"Duluan aja!" kata Yerin kepada Irene dan Taehyung.
"Nanti aja, tunggu kalian juga" balas Irene.
"Gapapa makan aja Ren" ucap Jungkook.
"Yaudah, Kami makan duluan yah" kata Taehyung tanpa peduli langsung menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.
"Silakan" balas Yerin yang diakhiri dengan senyuman sinis.
Saat Irene memegang minuman pesanannya, Yerin pun tersenyum licik melihat itu.
Mampus lo Ren-batin Yerin
Disaat Irene minum minumannya membuat Yerin makin melebarkan senyumnya.
"Lo kenapa senyum-senyum?" tanya Taehyung yang ternyata mengawasi Yerin. Jungkook dan Irene pun jadi ikut melihat ke arah Yerin.
"Gak- Gak ada apa-apa kok" kata Yerin berpura-pura.
10 menit berlalu...
"Gue permisi dulu yah" kata Irene yang berdiri dari kursi sambil memegang bagian perutnya.
"Ren, kamu kenapa?" tanya Taehyung tapi dihiraukan oleh Irene yang berlari menuju toilet.
Rencana berhasil-batin Yerin
Yerin mencari ke dalam tasnya dan menemukan ponselnya. Lalu mulai mengetikkan sesuatu ke seseorang.
Yerin: Rencana berhasil
Joy: Bagus. Sekarang suruh Jungkook laksanain tugasnya
Yerin pun beralih dari roomchatnya dengan Joy, kini dengan Jungkook. Dan mulai mengetikkan sesuatu.
Jungkook yang menyadari ponselnya berbunyi segera mengambilnya lalu membaca pesan yang ada di ponselnya.
Yerin: Lakuin tugas lo
Jungkook: Tugas apa?
Yerin: Jangan pura-pura sok gak tau deh
Jungkook: Gue emang gak tau!!
Yerin menatap Jungkook dengan tatapan kesal sambil mengetikkan sesuatu dengan panjang. Jungkook yang tak mengerti kembali menatap ponsel miliknya.
Yerin: Ajak Taehyung kemana kek, yang penting dia harus ninggalin Irene. Disini sama gue, karena ada yang mau gue bilang. Itu aja tugas lo.
Jungkook: Terus kalau Taehyung udah gue ajak, Irene mau lo apain?
Yerin: Itu urusan gue, lo gak berhak ikut campur
Jungkook: Okeyy. Imbalannya?
Yerin: Gue akan atur kencan lo ama Eunha
Jungkook: Ok Boss
"Kalian ngapain dari tadi megang ponsel sih. Makanan kalian udah datang" kata Taehyung menunjuk dengan dagunya.
"Oh udah datang yah, hmmm enak ini nampaknya" jawab Yerin sambil meletakkan ponselnya diatas meja.
"Awww!!" teriak Jungkook yang kakinya sedang diinjak Yerin.
"Napa lo?" tanya Taehyung.
"Jungkook, kenapa?" tanya Yerin dengan mata yang membesar.
"Eh gapapa, tadi kayak ada yang lewat" kata Jungkook sambil tersenyum.
"Masa sih ada yang lewat?!" kata Yerin berpura-pura.
Taehyung pun segera melihat ke bawah meja. Yerin dan Jungkook pun tanpa berdebat tanpa suara. Taehyung yang tidak menemukan apapun, kembali mengangkat kepalanya. Percakapan Yerin dan Jungkook pun segera berhenti tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Tapi Menikah [END]
FanficTentang seorang gadis yang bertunangan dengan mantannya Maapnya kalo masih gak nyambung baru belajar soalnya [UPDATE SETIAP MALAM MINGGU]