1

615 50 16
                                    

Ini salah satu kebiasaan gue, pagi hari tiada bucin yang terlupakan. Yup betul, ada seorang laki laki yang berhasil membuat gue atau panggil saja Wulan sang primadona sekolah jadi bucin dan halu kepadanya.

Siapa lagi kalau bukan Alfi hanz, dia bukan ketos atau ketua kelas atau apalah itu, dia hanya murid biasa. Fihan, dia bagaikan Flashlight ku di kegelapan, azekk:v. *Dah lah yain aja. Gue lagi bucin bucinnya, ehe*.

-------
Run away run away run away with me~ (Anggap aja alarm)

Terkejud setengah mati gue denger alarm itu bunyi, "Bangsattt woee uda jam 7 ajaaa. Telat gueee, ngga pake mandi ajalahh, kejar waktuu. Walaupun gue ngga mandi kan tetep cantik, ehe".

Gue segera keluar kamar dan pamit ke orangtua gue. "Ma, Yah wulan berangkat dulu, uda telat" sebelum orangtua gue jawab gue uda lari duluan ke pintu depan.

Gue buru buru ambil motor di garasi dan gue inget kalo gue belum ambil kunci motor. Gue lari lagi kedalem rumah buat ambil kunci motor terus balik lagi ke garasi. Dan gassss poll ke sekolahh.

4 menit udah sampai di sekolah dongg, bayangkan seberapa ngebutnya gue. Untung gerbang masi kebuka, langsung menuju parkiran samping sekolah, dan lari ke kelas, untungnya kelas gue dan parkiran agak deket.

Wulan pov

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBURR" Salam gue ketika masuk kelas.

"Bangsat ya anda. Pagi pagi uda bikin berisik. Tumben lu dateng siang?!" jawab sahabat gue, Salsa yang sedang duduk di belakang. Ya emang itu tempat duduk kita sih, hehe.

"Bangun kesiangan hehe" gue jalan kearah Salsa sambil nyengir nyengir.

Salsa ngga jawab lagi karna udah ada guru masuk. Huhhh selamatt, datang sebelum guru masuk, hoki gue. Batin gue.

Author pov

Pelajaran pertama dimulai. Pelajaran pertama hari ini adalah matematika, pelajaran yang ngga disukai wulan dari lahir. Biarin dah gue kasih matematika buat sarapannya wulan,wkwk.

Sahabat Wulan, Salsa. Dia sudah bersama wulan sejak kelas 1 SMP, dan sekarang mereka udah kelas 1 SMA. Betapa bosennya mereka saling melihat wajah sahabatnya dari dulu hingga sekarang, wkwk.

Mereka udah seperti saudaraan, apapun tentang wulan, Salsa tahu semua termasuk kisah cintanya sekarang dan begitupun wulan yang tahu semua tentang Salsa. Mereka tidak pernah menyimpan rahasia satu sama lain, mereka udah saling terbuka banget, pakai bangett.

Wulan pov

"Sal, ke kantin yuk, males gue pagi pagi di hadepin matematika" gue bisik bisik ke salsa, karena suasana kelas sepi banget mana mungkin gue bicara normal, yang ada gue nanti disuruh ngerjain di papan.

"Lu mah kebiasaan lan. Yuk lah, gue juga lagi males"

"Bu, izin ke kamar mandi" gue ngacungin tangan sambil berdiri. Dan dibalas dengan anggukan guru gue. Gue sama Salsa keluat kelas langsung tanpa basa basi.

"Anterin gue ke kamar mandi dulu dong" ajak Salsa. Dan gue balas anggukan sekali.

"Gue tunggu di depan kamar mandi, gue ga ikut ke dalem, mungkin ada fihan lewat kan lumayan buat cuci mata sekalian, hehe" gue sambil nyengir gajelas. Salsa ngga peduli apa yang gue katain dan langsung masuk ke kamar mandi.

Duduk sini aja lah, ada tempat duduk nganggur. Batin gue sambil duduk

Baru aja duduk, orang yang gue tunggu lewat juga dong, akhirnyaa.
Eh Fihannn haduu dari samping ja gantengg. Eh liat sini dong diaa, eh senyum lagiii, manis banget sih lu Hann. Aaaaa ambyar dede mass, jantung gue serasa balapan. Batin gue sambil balas senyum ke Fihan.

"Eh lu ngapa dah senyum sendiri, kesambet lu?" tegur Salsa yang liat gue senyum senyum ga jelas di matanya.

"Gue habis di senyumin Fihan Salll, di senyuminnn, haduhh manis banget diaa. Pengen deh jadi pasangannya, gue kan juga cantik. Pas dong ya kalo jadi couple, wkwk" jawab dgn Pd nya gue yang hanya di Balas senyuman remeh dari Salsa.

"Gue doain aja dah biar bisa jadi kapel ya" jawab salsa setelah dia senyumin remeh ke gue.

"Dah yuk ke kantin, jadi ngga?" Tegur Salsa ke gue yang masih ngelamun mikirin senyuman Fihan, apa maksud senyuman tadi?.

Votenya teman temann~
Maaf bila kebanyakan typo, manusia tak luput dari ke typo an gais:')

•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang