19

59 7 0
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca. Terimakasih.

#2 minggu kemudian#

Selama 2 minggu navy hadir di sekolah ini, semua terasa berbeda. Tiap hari navy terus yang nyusul gue pertama, fihan slalu terakhir karna navy udah nyuruh murid lain buat menghalangi fihan buat ke kelas gue dengan cara diajak keliling sekolah atau dengan cara lain. Fihan tau dia di jebak, tapi bukan fihan namanya kalo ngga main ngancem. Fihan kalo udah marah, singanya muncul.

2 minggu itu, gue kesel banget sama navy, udah gue bilangin berkali kali tetep ngga berubah. Sampe di kantin pun, dia merebut tempat yang seharusnya tempat fihan duduk di depan gue. Dan sekarang fihan duduk di tengah tengah gilang dan ryan. Fihan aslinya udah pengen ngajak berantem si navy, tapi adit, dani, ryan, gilang, salsa ikut menahan fihan biar ngga kelepasan. Mereka semua juga ikut bilangin navy.

Navy terus keras kepala, dia hanya memikirkan apa yang ia mau tanpa memikirkan orang lain disekitarnya. Dan hari ini, ada anak dari kelas navy lapor ke gue kalo fihan sama navy berantem. Gue langsung lari ke tempat mereka, salsa yang denger pun juga ikut lari. Begitu sampe di kelas navy tempat mereka berantem. Gue langsung teriak, dan misahin fihan sama navy.

"NAVY! BERHENTI LO!!" teriak gue begitu masuk kelasnya. Gue langsung narik fihan buat mundur.

"KENAPA HARUS TENGKAR?! GUE TAU MASALAHNYA TAPI JANGAN KAYAK ANAK KECIL GINI"

"SELESAIIN BAIK BAIK KAN BISA!"

"Fihan, tolong kendaliin diri lu dulu. Biar gue yang urus. Tenang" ucap gue ke fihan sambil nepuk pundaknya. Gue kasih isyarat temennya fihan biar bawa fihan ke tempat lain dulu. Fihan sudah dibawa keluar sama temennya, meskipun masih pada lirik"an di jendela.

Begitu fihan menghilang dari jendela, gue langsung berdiri menghadap navy, dan menghampiri dia.

PLAKK

Suara tamparan keras dari tangan gue mendarat di pipi navy. Gue juga ga bisa menahan emosi gue.

"LO JUGA KETERLALUAN VY. SADAR DIRI! LO TUH UDAH PUNYA PACAR, GUE JUGA!. UDAH PUNYA PRIORITAS SENDIRI SENDIRI. KENAPA LO HARUS GANGGU HUBUNGAN GUE SIH? GUE PERNAH GANGGU HUBUNGAN LO? NGGA KAN? KENAPA LO KAYAK GINI?" bentak gue ke navy, tanpa sadar air mata gue netes.

"GUE TAU LO SAHABAT GUE"

"SAHABAT TUH MENDUKUNG VY! BUKAN MENIKUNG!!" sekali lagi, tamparan keras mendarat di pipinya. Gue langsung lari ninggalin navy, dan beralih ke tempat fihan, ya, dikelasnya. Gue langsung ajak fihan ke UKS, bodo amat diliatin murid se sekolah.

"Diem dulu" kata gue ke fihan yang lagi gue obatin sudut bibirnya tapi terus meringis kesakitan.

"Kenapa sih harus tengkar?"

"Kenapa sih harus ada navy di sini?"

Air mata gue turun deras begitu saja. Tangan gue yang masih mengobati luka luka di wajah fihan langsung auto lemes. Gue ngebayangin kalo navy beneran ngancurin hubungan gue, itu yang bikin gue nangis kejer. Terdengar alay, namun- ah sudahlah, susah dijelaskan. Fihan yang liat gue nangis kejer di depannya langsung ngelap air mata gue yang terus berjatuhan.

"Lah, kok nangis. Kenapa hey?"

"Maaf banget lan, gue kelepasan. Gue ngga bisa nahan lagi tadi"

"Udah ah nangisnya, jelek ih"

"Wulan, kenapa tiba tiba nangis dah? Cup cup cup"

Kata fihan sambil meluk gue, nepuk halus punggung gue. Gue berusaha buat nenangin diri di pelukannya.
Pas udah tenang, gue natap mata dia dalam², berusaha nahan air mata biar ngga jatoh lagi. Fihan terus nanyain kenapa gue nangis, gue cuman geleng geleng aja, dan fihannya senyum. Di ujung bibirnya luka, yang jelas dia nahan rasa perih buat biar bisa senyum. Gue senyumin balik deh.

Setelah gue obatin, gue anterin fihan kembali ke kelasnya, untung aja kelasnya lagi jam kosong. Jadi gue berniat buat nemenin dia aja dan bolos pelajaran. Gue chat salsa kalo gue lagi nemenin fihan, untungnya salsa udah bilang duluan ke guru yang ngajar. Kalo udah gini tuh rasanya pengen jauhin kelas fihan sama kelas navy dah, wkwk.

"Kenapa kok masih disini?" tanya fihan

"Nemenin lu. Gue bolos kelas" jawab gue

"Tadi navy lu apain?"

"Halah, jangan pura pura ngga denger. Tadi gue teriak teriak kyak gitu. Kesel juga gue"

"Hahaha, eh tadi gue denger ada suara plakk gitu. Uhhh sakit banget tuh pasti, hih takut beneran gue" kata fihan yang bulu tangannya berdiri bayangin tamparan maut milik gue itu wkwk.

"Mau coba?" jawaban gue makin bikin fihan merinding wkwk. Langsung dibalas gelengan sama dia.

"Han. Pinjem hp lu" gue minjem bentar hpnya fihan buat blok+hapus nomer navy dari kontaknya. Begitupun juga gue. Biar kagak ada pengganggu lagi.

Eh tiba tiba tamu tak diundang dateng, sapa lagi kalo bukan mereka ber 5. Dateng dateng langsung ngerusuh di kelas orang. Para murid di kelas fihan juga auto nganga liat perkumpulan para cogan di kelasnya wkwk.

"Kok lu semua pada kesini sih anjir?" kata fihan

"Gabut euy" bales para lelaki luknut

"Sepi ngga ada lu di samping gue" kata salsa

"Lah enak dong, jadi ngga ada yang nganggu lu wkwk"

"Ya maka dari itu, ngga ada yang gangguin gue tuh jadi sepi rasanya. Jadi kangen"

"Dih jijik bgt" jawab gue bikin mereka ketawa kecil.

"Han. Lu kaga kenapa napa kan? Lu ngga patah tulang kan? Gigi lu ngga rontok kan? Idung lu kagak miring kan? Rahang lu baik baik aja kan?" kata adit dan ryan yang saling bergantian menanyakan hal yang mengerikan itu

"Kagak semuanya. Abis ini juga sembuh karna di obatin neng wulan. Ye ngga?" kata fihan dengan centilnya dia ngedipin satu mata. Wkwk.

"Dih tumben lu gini wkwk" jawab gue.

Pas kita lagi enak enaknya ngobrol, eh ada pengganggu datang.



Yeyyy akhirnya update lagii

Habis ini masa pandemi udah mau habis, waktu rebahan juga ngga sebanyak sekarang. Siapin diri kalian buat new normal yaa, selamat beraktifitas kembali..

Bila ada kesalahan kata atau typo mohon dimaafkan, karena manusia tak luput dari ke-typoan.

Jangan lupa vote yaaa

Mau lanjut? Vote+comment dulu dong, ehe



•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang