Budayakan vote sebelum membaca. Terimakasih.
Seperti biasa, kita semua jalan bareng ke kantin. Udah bel masuk masih aja ke kantin, parah emg wkwk. Tapi banyak yang lagi jamkos jadi banyak yang masih diluar kelas. Dan kebetulan gue, fihan sama navy abis tengkar, tentunya berita itu langsung nyebar dong. Semua mata tertuju pada kita bertiga, serasa diperhatiin cctv banyak wkwk.
Kita semua makan seperti biasa di kantin, seperti kaga ada apa apa, damai tenang semua. Tapi, ada yang dateng tiba tiba nih. Datang tak diundang.
"Wah, hai wulan. Ketemu lagi" ucap mak lampir, siapa lagi klo bukan irene.
"Kenape lagi si lu dateng tiba tiba mulu kek setan" kata salsa
"Pergi aja deh lu, jangan cari ribut mulu" kata gue
"Musnah dari bumi sekalian klo bisa" sambung salsa
"Kalian napa si? Orang gue cuman nyapa, ya ngga han? Vy?" Bales irene
"Lu siapa?" Bales navy
"Hm?" Bales fihan yg hanya hm doang kaga nengok
"Ih kenapa sih kalian" bales irene dengan gaya sok imutnya
"Demi apapun ayo pergi aja. Mau muntah gue" kata salsa
"Sama woi, jadi kaga napsu makan" bales gue
"Yaudah kalian pergi aja, biar gue yang nemenin mereka" kata irene sambil duduk di depan gue, dan semuanya auto berdiri bareng.
"Yok bubar" ucap dani
"Yok dah kenyang gue. Saking kenyangnya ampe mau muntah" sambung adit. Fihan, gue, salsa udah jalan duluan ninggalin yg lainnya wkwk. Pas kita udah keluar kantin, ya auto irene nya malu sendiri dilihatin sama anak anak yg ada di kantin maupun di luar kantin wkwk.
"Sumpah pengen rasany musnahin tu manusia dah" ucap gue
"Keknya dia bukan manusia lan, saudaranya setan itu mah" jawab gilang
"Pindah nongkrong dimana ni?" ucap fihan
"Terserah ae dah, gue ngikut aja" jawab gue
"OH YA LAN!" ucap salsa ngegas bikin semuanya kaget dong wkwk
"Kenapa si anjir, santuy dong" jawab gue
"Lah ya, ngikut kaget gue" jawab dani
"SEKARANG WAKTUNYA GURU KILLER ANJER!" jawab salsa
"Hayolo mampus" jawab ryan
"LAH OYA ANJIR! CEPET BALIK BALIKKKK" jawab gue yang auto melotot, baru inget jadwalnya guru killer anjir lah.
"EH KITA DULUAN YAAA" ucap gue ke fihan sama yang lainnya, dan hanya dibales ketawa doang sama mereka hmm.
Setelah gue sama salsa buru buru naik tangga buat ke kelas. Dan yaa.. gurunya udah masuk dan udah jelasin materinya di papan, huftt. Gue sama salsa masih atur nafas yg ngos-ngosan ini eh udah di panggil duluan sama gurunya.
"Dari mana aja kalian?!" Kata guru itu, panggil saja bu Um.
"Dari kantin bu, maaf" jawab salsa jujur karna takut juga.
"Udah! Sekarang bersihin koridor depan kelasmu ini sampai ujung sana! Cepat! Yang bersih! Kalo ibu lihat masih ada sampah yang tertinggal, ibu tambah bersihin koridor bawah juga!" Ucap bu Um yang bikin kita melotot, bahkan ngga hanya kita yang melotot tapi se kelas juga ikutan melotot kaget wkwk.
"Oke bu siap!" Jawab gue. Sementara anak kelas pada teriak,
"Semangat woee"
"Wkwkwk kasiann dehh"
"Yang bersih ya mbakk"
"Auto bersih kinclong nih nanti"
"Semangat bu ketuaa"
Ya... kira-kira seperti itulah teriakan mereka.
"Yang rame, ibu ikutkan sama mereka loh! Diam!" ucap bu Um bikin semua diem seketika.
Dan.. sementara keadaan gue sama salsa yang lagi nyapu di depan kelas, gue ngelihat ujung sana tuh berasa jauhhhhh bangett.
"Ah napa sih kita harus masuk, tadi di biarin juga nggapapa aslinyaa" ucap salsa
"Lahya njir, lu duluan yang ngingetin sii" bales gue
"Yodah lah trima aja ni hukuman" ucap salsa
"Iya he'em. Yok mangats yok" bales gue
Satu jam kemudian, akhirnya selesai sudah bersih bersih koridornya, saking baiknya kita ampe tempat sampah juga kita buangin ke tempat pembuangan sampah di sekolah gue. Kurang baik apa lagi kita wkwk.
"Dah sal. Balik kelas yok" ucap gue
"Iye ayo" bales salsa
Jalan kembali ke kelas tuh keliatan bersihhh bangett, tempat sampah tertata rapi juga. Enak gitu liatnya, tapi liat aja nanti sepulang sekolah, udah beda lagi tuh koridor. Balik kotor lagi dah tu nanti wkwk.
"Assalamualaikum. Bu, udah bersih semua bu. Silahkan di lihat bu" ucap salsa
"Iya sudah, silahkan duduk di bangku kalian" jawab bu Um. Jawabnya segitu doang woyy, astaghfirullah untung aja dia guru. //Ngelus dada.
Pelajaran bu Um masih ada 1 jam lagi woyy, sumpah capek gue. Baru selesai bersihin koridor sampe kinclong, disuruh nyatet yang dipapan lagi, mana itu banyak banget anjirrr, satu papan penuhh, kata sekretarisnya masih banyak lagi yang harus ditulis juga.
Setelah 1 jam, akhirnya bel yang ditunggu tunggu akhirnya bunyiii. Udah bel pulang guyss. Senangnya hatikuu.
Semangat sekolah online guysss. Jangan telatt, jangan ditinggal tidor, materi nya jangan lupa ditulis jugaa🔥💪♥♥♥♥♥♥
Bila ada kesalahan kata atau typo mohon dimaafkan, karena manusia tak luput dari ke-typoan.
Jangan lupa vote yaaa
Mau lanjut? Vote+comment dulu dong, ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Couple•
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Bagaimana jadinya jika Wulan sang primadona sekolah, jadian dengan seorang laki laki yang hanya murid biasa, bukan ketos, bukan ketua basket atau futsal, bukan ketua kelas? Namun kisah cinta mereka begitu manis, sangatt manis. Dan bag...