Sepanjang jalan gue ngerangkul fihan sambil ngobrol² sama nyanyi² pelan. Jujur, suara fihan tuh bagus bat kalo nyanyi, jadi pengen duet, eh wkwkw.
-------Budayakan vote sebelum membaca. Terimakasih.
Setelah beberapa menit dijalan, sampai deh di tempat janji jiwa. Gue pesan Es matcha, fihan pesan coffee latte. Kita nunggu pesanan sambil ngobrol" mumpung hari ini tempatnya agak sepi jadi enak deh.
"Han, kapan-kapan duet kuy. Bakat terpendam lu tuh sayang bet kalo di pendem terus"
"Paan seh.. suara jelek gini dibilang bakat terpendam."
"Dih merendah untuk meroket ya lu?."
"Iya napa? Wkwk. Gue dulu anak band ala ala di SMP gue, jadi suara gue udah terlatih."
"Bilang dong hmm. Sekarang masih ada ngga band ala ala lu itu? Atau udah bubar?."
"Udah bubar, udah lupa semua."
"Ohh."
"Iyaa. Lan, pinjem hp lu dong."
"Buat apaan dah, bawa hp sendiri juga. Hp gue masih gue pake, nanti aja kalo nganggur."
"Bentar aja lann, ada apa hayoo?. Nih hp gue lu bawa deh, jadi pengganti nya."
"Yaudah nih" jawab gue sambil nyerahin hp gue ke fihan, begitupun fihan yg nyerahin hpnya ke gue. Tiba tiba mas² nya dateng sambil bawa minuman kita. Permisi, mbak mas ini pesanannya, silahkan. Gue jawab terimakasih aja.
Gue buka² isi hpnya fihan, gue hanya buka whatsapp nya aja. Gue liat masih ada chat perempuan, bagi gue itu ngga masalah. Gue ngga ngelarang dia buat chatan sama perempuan asal tau diri aja kalo udah punya pasangan.
Setelah gue cukup buat liat"in, gue letakin hpnya di meja dan ambil minuman gue. Entah apa yang fihan lakuin di hp gue, lama bet pokoknya.
"Han, lama bet dah. Ngapain sih?."
"Ngga ngapa²in kok, liat² aja."
Fihan pov
Gue pinjem hpnya wulan cuman buat iseng liat² aja. Gue ngga kaget sih kalo di whatsapp-nya banyak chat dari anak laki, lagian juga dia primdona sekolah dan yang jelas banyak laki² yang suka terutama gue yang beruntung bisa jadi pacarnya.
Gue gabut mainin hpnya, mainannya cuman worm zone doang, ga seru wkwk. Jadi gue iseng buat ganti nama gue di kontaknya.
Hmm. Ganti apaan yak, bingung dah.
Ganti gini aja deh. Dah balikin langsung, kesian dari tadi nunggu, wkwk. Ucap batin gue.Wulan pov
Hp gue udah ditaro di meja sama fihan, gue kepo kenapa dia lama bet minjemnya jadi gue buka dah. Kaget dong, nama kontak dia berubah, wkwk. Berubah jadi 'Fihanz ganteng😎'.
Karna dia ganti nama kontak nya sendiri, yaudah gue juga ikutan, wkwk."Dih nama kontaknya di ganti sendiri, siniin hp lu, gue juga mau ganti"
"Wkwkwk, nih" jawab fihan sambil nyerahin hpnya.
Gue bingung mau ganti nama apaan, tiba tiba ide nama terlintas di pikiran gue. Gue beri nama 'Wulan cantik👑'. Meskipun agak terkesan alay karena kita mengganti nama kontak begitu, bodo amat lah orang mau berkata apa mreka nyinyir ngga ada yang nyuruh juga, ye kan? Wkwkwk.
Gue sama fihan ngobrol sambil habisin minuman kita. Kita di sana sudah cukup lama, jadi gue rasa udah cukup nongkrongnya, gue ajak fihan pulang deh.
Diperjalanan gue ajak obrol fihan biar ngga awkward aja.
"Han, lu ada mantan ngga?. Tanya aja.""Ada kok, kenapa? Mau kenalan?."
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Couple•
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Bagaimana jadinya jika Wulan sang primadona sekolah, jadian dengan seorang laki laki yang hanya murid biasa, bukan ketos, bukan ketua basket atau futsal, bukan ketua kelas? Namun kisah cinta mereka begitu manis, sangatt manis. Dan bag...