Tapi yang lain nanti balik maen ke rumah gue lagi kok ehe.
-----------
Budayakan Vote sebelum membaca. Terimakasih.Pas udah nyampe rumah, terasa sepi bangett. Mereka bakal balik lagi karna mau ikut nganterin oliv pulang. Tepat jam 3 sore, mereka kembali ke rumah gue. Karna udah jam segini, hampir ketinggalan kereta, terus perjalanan ke stasionnya juga lumayan lama, jadi mau ngga mau harus naik gr*b dah. Oliv juga tumbenan dia udah nyiapin tiket kereta, biasanya ngga pernah naik kereta buat pulang, kesambet apa sih tu anak.
"Dah lah, gue pesenin gr*b aja ya, gausah naik kereta, percuma kesana, udah telat juga. Oke?" kata gue
"Iya pesenin aja lan, sekarang" bales fihan
"Iyee deh iyee" jawab oliv
"Lagian napa si mau naik kereta? Biasanya juga kagak pernah" tanya gue
"Nggapapa si, pengen mencoba yang baru aja" bales oliv.
Ngga lama itu abang gr*b mobilnya dateng. Dan.. ya.. semuanya ngelambaikan tangan semua kecuali gue sama fihan. Pasti seneng tuh oliv punya temen baru kayak mreka yang se sifat wkwk.
Setelah oliv pulang, sepi dehhh karna semuanya pada ngikut pulang, salsa sama fihan juga ngikut pulang. Dan gue dirumah sendirian, tapi ngga lama nanti mama sama ayah pulang katanya.
Keesokan harinya. Hari senin, hari yang paling gue malesin karna ada upacara wkwk. Gue berangkat lebih pagi dari biasanya karna mau ngerjain pr dulu, kelupaan cuy wkwk. Setelah selesai ngerjain pr nya, gue gabut main" hp. Terus ngga lama temen gue, alexa manggil gue disuruh keluar kelas, katanya ada yang nyariin. Yaudah gue keluar sendiri karna salsanya belum dateng.
Dan.. BOOM! Gue kaget buangettt sama yang nyariin gue. Dia adalah Navy, iya navy sahabat laki gue. Gue heran napa dia di sini?.
"LAH? ELU? ngapa ada disini lu?" tanya gue
"Gue pindah ke sini. Karna ortu gue udah balik tinggal disini lagi. Terus ngga nyangka kalo ini sekolah lu" bales navy
"Jangan bilang lu masuk dikelas gue?"
"Kagak, gue di kelas bawah, sebelah kelas doi lu kalo ngga salah"
"Kenapa lu kagak bilang gue dulu anjir?"
"Ya gimanaa. Gue juga ngga tau kalo lu juga sekolah sini anjr"
"Yaudah. Nanti gue kenalin doi gue. Biar lu ada temen wkwk. Btw gimana nasib anak yang gue kenalin ke lu?"
"Sans aja, udah jadi kok wkwk. Insyaallah bakal gue pertahanin"
Setelah ngobrol lumayan lama, navy kembali ke kelasnya. Dan gantian fihan nyamperin gue. Gue langsung bilangin dia kalo navy ada di sekolah sini.
"Han. Lu masih inget navy sahabat laki gue kan?"
"Iya. Kenapa? Macem macem dianya?"
"Ngga, tapi dia pindah ke sekolah ini karna ortunya kembali tinggal di sini lagi. Kelasnya ada di samping kelas lu katanya"
"Sip. Bisa mantau, awas aja dia macem macem wkwk"
Habis tu fihannya balik ke kelas sama liat si navy katanya, liat dia kyak gimana wkwk. Semoga aja mreka akur, takut gue kalo mereka tengkar. Salsa udah dateng dari tadi dan udah gue bilangin juga soal navy.
Bel istirahat akhirnya bunyi. Gue laper banget karna ngga sarapan jadi gue langsung ajak salsa ke kantin, pas di depan pintu kelas, gue kaget dong navy sama fihan pada nungguin gini wkwk. Tatapan mereka tuh kayak ngga mau kalah, maunya terus maju.
Tapi ya seperti biasa sih gue jalannya disamping fihan, salsa nenangin navy yang pengen disamping gue wkwk. Navy tuh kalo ada gue di dekatnya, dia tuh jadi kayak lupa diri kalo udah punya doi sendiri. Kadang kesel juga liatnya.
Pas dikantin, fihan mesenin makanan gue, gue sama salsa mau nyari tempat duduk kosong eh belum aja nyari udah dipanggil duluan sama temen² kampretnya fihan. Yaudah deh ngikut gabung. Sekalian ngenalin navy ke mereka.
30 menit kemudian. Jam istirahat selesai, bel masuk pun bunyi. Kita kembali ke kelas masing masing. Belajar lagi, sampe jam pulang. Gue lagi nungguin fihan di gerbang, buat numpang pulang bareng karna gue kagak bawa sepeda, tadi ngikut ayah berangkatnya.
Eh tiba tiba, malah navy yang dateng ke gue. Disuruh naik lagi, apa tidak tau tuh anak kalo gue lagi nungguin doi? Kesel aing teh. Gue nyuruh dia pulang aja dan gue bilang kalo gue lagi nunggu fihan. Ngga lama fihannya dateng dah.
*tinn tiinnn*
"Ngapa lu? Pulang sono" kata fihan ke navy. Begitu fihan dateng, gue langsung naik aja dah daripada ngeladenin navy wkwk. Abis tuh fihan langsung gas dan si navy ngeliatin fihan sinis. Gue jadi punya firasat klo mreka bakal gelud suatu saat nanti dah. Pas udah nyampe rumah gue ajak ngobrol dulu fihannya.
"Han, gue punya firasat kalo lu suatu saat nanti gelud sama navy. Kalo ada apa apa jangan di selesaikan dengan tengkar yak" kata gue ke fihan sambil masang muka sok imut.
"Ya.. liat liat dulu masalahnya lan. Dah ya, gue pamit dulu"
"Iya dah, hati hati, jangan ngebut YAA" jawab gue yang diakhir kalimat gue agak kerasin suara karna si fihan belom² udah kabur mana langsung ngebut aja tuh anak.
*maaf kalau rada sedikit ceritanya yaa temann
Mau pamit hiatus dulu,nggatau sampe kapan. Karna mau nyiapin diri buat masuk ke sekolah selanjutnya😊
Oh ya, yang udah lulus, selamat yaa kaliann🎉✊
⚠STAY SAFE. STAY AT HOME. JANGAN KELUAR RUMAH YA TEMAN TEMANN, TERUTAMA YANG KOTANYA UDAH ZONA MERAH. KALO KELUAR RUMAH WAJIB MEMAKAI MASKER YA. JANGAN LUPA JAGA KEBERSIHAN, JAGA KESEHATAN JUGA✊🤗💜💜
Bila ada kesalahan kata atau typo mohon dimaafkan, karena manusia tak luput dari ke-typoan.
Jangan lupa vote yaaa
Mau lanjut? Vote dulu dong, ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Couple•
Ficção Adolescente[SLOW UPDATE] Bagaimana jadinya jika Wulan sang primadona sekolah, jadian dengan seorang laki laki yang hanya murid biasa, bukan ketos, bukan ketua basket atau futsal, bukan ketua kelas? Namun kisah cinta mereka begitu manis, sangatt manis. Dan bag...