9

143 32 3
                                    

Duh, emojinya bikin gue bahagi, entah ya, di diriku itu bahagia sangat lah sederhana. Liat emoji kyk gitu dari doi aja bahagia, wkwk. Auto mimpi indah dah.
-------

Budayakan vote sebelum membaca. Terimakasih.

Setelah gue lanjutin tidur di kelas, lumayan lama gue tidurnya. Gue kebangun karna temen gue mulai berisik karena tiba tiba ada pengumuman kalo murid² dipulangkan karena rapatnya masih lama, dan yah.. Sekolah gue udah kayak Mall yang lagi banyak diskonan, buru² beresin barang, lari² keluar kelas, turun tangga berebutan, teriak² "cepetan turunnya!. Ditunggu masyarakat nih woi!", nyerbu gerbang bareng², nyerbu tempat parkiran, ngeluarin sepeda juga berebutan. Hebat kan? Wkwk.

Sementara itu.. Gue sama salsa masih santuy dikelas,wkwk. Berhubung gue baru bangun jadi belum sepenuhnya sadar. Gue cek hp gue, mungkin aja ada notif gituu, ehe'. Tapi bener dong, ada notif dari fihan, hehe.

Fihan
Bangun woi! Pulangg noh, lanjutin tidur dikasur kesayangan lu.

Udah bangun? Ato udah pulang duluan?

Wulan
Iyaaa. Udah bangun guee. Lu masih di sekolah apa udah pulang? Gue masih dikelas, baru bangun. Masi belum sepenuhnya sadar, wkwk.

Fihan
Wkwk. Gue masih di sekolah, gue di tangga. Gue tunggu disini ya.

Wulan
Iya, tunggu bentar ya nungguin salsa dulu, dia masih beres².

Fihan
Oke siap.


"Napa lu senyum sendiri?" kata salsa sambil jalan keluar kelas nyamperin gue yang diluar kelas

"Udah beres²nya? Ayo turun, gue udah ditunggu fihan dibawah"

"iyaa dah iyaa yang baru jadian hmm"

"Hehe"

Pas udah di bawah, gue liat fihan lagi nyender ke tembok. Dia liatin gue, gue senyumin aja sambil jalan kearah dia.

"Udah ya, gue pulang duluan dari pada gue disini jadi nyamuk" kata salsa sambil nepuk pundak gue dan langsung jalan cepat keluar gerbang. Gue hanya anggukin kepala aja.

"Udah puas tidurnya? Ngga ngantuk lagi?" fihan membuka obrolan sambil liat ke gue.

"Udah nggak ngantuk, kenapa?"

"Berhubung ini masih jam 11 siang, mau jalan ngga?"

"Boleh, kuy. Nnti jemput yaa, tau rumah gue ngga?"

"Tau lah. Emang ngga dimarahin sama orang tua lu kalo yang jemput lu laki²?"

"Ngga, kalo ditanya siapa juga tinggal bilang pacar gituu, dibolehin kok. Asal ngga ngganggu kegiatan sekolah gue termasuk belajar kalo kata mama"

"Ohhh gituu. Oke² nanti gue jemput"

"Iya oke"

Kita ngobrol sampe keluar dari gerbang dan masih jalan bareng ke parkiran, cuman ngga ngobrol aja. Diparkiran masih rame dong, pada masih bingung ngeluarin sepedanya karna saking rusuhnya. Untung aja sepeda gue sama sepeda fihan ada di belakang parkiran, agak sepi dan ngga ribet ngeluarinnya.

Gue keluar parkiran duluan karna fihan masih nongkrong disana dulu sama temen²nya. Sebelum gue keluar gue bilang ke fihan buat cepet² pulang dan gue ingetin kalo ada janji jalan bareng. Kalo ngga diingetin itu bisa aja lupa dia mah, walaupun dia yang bikin janji. Fihan kalo udah nongkrong sama temennya lupa waktu. Gue tau itu semua ya karna gue ngikutin kemana dia berada, wkwk.

•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang