Iya iya. Jadi gini, gue mau bilang ke lu tentang perasaan gue selama ini..
-------Budayakan vote sebelum membaca. Terimakasih.
"Iya iya. Jadi gini, gue mau bilang ke lu tentang perasaan gue selama ini. Gue suka sama lu, sudah dari masa MPLS. Lu mau jadi pacar gue?"
DEG. Mendengar ucapan fihan,seketika mukut gue tertutup rapat, mata gue auto natap fihan.
"Be.. Beneran han lu suka gue dari MPLS? Ini ngga bohong kan?"
"Nggak! Settingan!. Yaya lah beneran masa' iya gue bohongin lu, jadi lu mau ngga? Eh tapi lu ada perasaan sama gue ngga? Gue nggamau maksa lu jadi pacar gue"
"Sebenarnya gue suka sama lu dari dulu, ngga tau kapan, gue lupa yang jelas duluan lu. Mau kok han" gu jawab sambil senyum ke dia
"Bener? Makasih wulann" jawab dia tiba tiba meluk gue. Gue kaget dong, ini waktu istirahat, banyak murid yang liat. Tapi gue berusaha bales pelukan dia, gue ngga peduli di lihat seberapa banyak murid, yang jelas dia sudah menjadi milik gue.
"Fihan, udah dong pelukannya. Diliat banyak orang tuh, ngga malu?"
"Ngga lah. Kan yang gue peluk udah jadi milik gue". Kata fihan sambil ngelepas pelukan dan natapvke gue. Ucapan lembut seorang Alfi hanz itu membuat hatiku bahagia bangett.
"Han, mau ke kantin? Laper nih dari tadi"
"yok"
Kita jalan menuju kantin berdua bersebelahan tanpa ada jarak. Tentu saja murid² lain menatap kita tajam banget, ada yang nge foto²in, ada yang bisik² sama temannya, ada yang marah karena keduluan, tak lain dan tak bukan mereka adalah kaka kelas laki laki gue.
Setelah sampe kantin, sama saja kayak tadi, dilihatin sama semua murid yang ada disana. Gue ngeliat satu meja yang di tempati oleh teman² fihan dan ada salsa. Gue ngajak fihan buat duduk disana.
"Wih, kayaknya udah jadian nih. Mepet terus" kata salsa sambil liat ke gue.
"Udah jadian bener nih? Traktir dong bro, itung itung jadi pajak jadian. Ya nggak gais?" kata adit sambil dijawab ya oleh mereka dengan kompak.
"Paan sih, ngga ada traktir traktiran, duit gue abis" jawab fihan sambil duduk dan narik tangan gue supaya bisa duduk sebelahan sama dia
"Kalian bener jadian?" tanya salsa yang memastikan lagi
"Iya salsaa" jawab gue sama fihan kompak, tanpa ada jarak waktu sedetik pun.
"Wiii, jawab gitu aja udah bareng, kalian tuk emang sehati" kata gilang yang sedang mengunyah makanannya.
Makanan gue sudah dipesankan fihan dari tadi. Setelah makanan datang, gue langsung makan dan begitupun fihan. Kita masih canggung karena baru beberapa hari akrab dan tiba tiba udah jadian jadi gue makan sambil mainin hp.
Bel masuk sudah berbunyi sekitar 4 menit yang lalu, gue sama fihan dan yang lainnya masih berada di kantin karena kata murid lain guru² pada rapat. Daripada dikelas pada gabut ga jelas mending di kantin. Setelah satu jam di kantin, kita kembali ke kelas masing". Seperti biasa, pas kita jalan di koridor sekolah, banyak yang bicarain gue sama fihan.
Pas dikelas, wahh hebat banget anak² di kelas gue, pada tiduran semua dong dilantai pakai tikar. Gila dah, semua bangku dimundurin sampe tengahnya jadi luas, 4 tikar di pake semua. Wkwk. Ya gue ngikut tidur aja di sana, nyari tempat yang longgar.
"Wah ada yang baru jadian nih, ihiy" ucap temen gue yang tiduran di samping gue, Alexa.
"Eh wulan, bener lu pacaran sama fihan? Sumpah beneran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Couple•
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Bagaimana jadinya jika Wulan sang primadona sekolah, jadian dengan seorang laki laki yang hanya murid biasa, bukan ketos, bukan ketua basket atau futsal, bukan ketua kelas? Namun kisah cinta mereka begitu manis, sangatt manis. Dan bag...