22

62 4 0
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca. Terimakasih. Jangan jadi silent reader gais🤗.

*2 bulan berlalu*

Sudah 2 bulan kita slalu bersama, ea. Akhir akhir ini slalu disibukkan sama ulangan harian karna mendekati ulangan semester. Kelar dah ni otak gue, semua mata pelajaran sehari bisa semua ulangan woy, kasian bgt sama otak gue. *Yang sabar ya tak.

Selama 2 bulan, ya untungnya hubungan gue sama fihan masih berjalan dengan lancar, ya.. meskipun ada sedikit masalah kecil. Tapi sekarang sudah jarang nongkrong bareng lagi karna sibuk masing masing hehe.

Sekarang di kelas gue lagi ulangan matematika, dan kebetulan guenya juga benci mtk, bisa ngga bisa ya contekan sama salsa ehe', wkwk. Untung gurunya bodo amatan gitu, dibiarin semua wkwk. Sejam kemudian, akhirnya bel istirahat bunyii.

"HUWAAAAA, ALHAMDULILLAH KELARRR" ucap gue.

"Iyee, untung masih bisa nyontekin elu lan" jawab salsa.

"Yok lah, ngantin sama nak anak" bales gue.

"Iya, kuy lah"

Kita berdua langsung nyamperin ke kelas para lelaki luknut dan ternyata udah duluan ke kantin kata temen kelasnya, bangsul emg. Yaudah deh gue sama salsa langsung ke kantin dan langsung nyari mreka. Gue noleh sana sini kaga ketemu njir, taunya ngumpet di meja pojok belakang sendiri anjir, ngeselin.

"Woy, kok maen ninggal aja klean ni" ucap gue

"Kelas lu yang kelamaan keluarnya woy, kita mah dah dari tadi nungguin jugaa" jawab dani

"Eh gitu, ya maapkan ehe" jawab gue. Salsa lagi mesenin makanan, gue nitip aja.

"Eh lu dah tau ngga, ada murid baru di sebelah kelas lu. Parah sih, mau kenaikan tapi pindah, sia sia nilai yg dulu dulu" kata ryan yang memulai gibah

"Kaga, gue kaga tau dan ngga peduli juga" jawab gue

"Ya biarin aja si, dia yang pindah kenapa lu yang ribut yan.., heran gue tehh" jawab gilang

"Lahya, bilang aja klo mau gibahin orang wkwk" bales fihan

"Ryan mah kaga bisa kalo ngga gibah, ye ngga?" Jawab adit.

Oh ya, navy lagi kaga masuk sekolah gais, sakit katanya, tapi aslinya bolos aja, wkwk. Gue doain sakit beneran dah tu.

"Hehe iya- eh itu orangnya, panjang umur dah dia nya" jawab ryan sambil ngeliat ke arah murid baru yg masih pake seragam sekolah lamanya.

"Kek pernah liat dah" ucap salsa yg baru dateng.

"Sapa? Lu kenal sal?" Jawab gue

"Ngga, kek pernah liat aja muka nya" bales salsa

"Yaelah" bales ryan.

Eh tiba-tiba anak barunya duduk di deket meja kita, kitanya auto diem dong wkwk. Bahas lainnya biar ngga ketara lagi gibahin dia wkwk. Tapi anehnya, tuh anak baru pas lagi jalan ke mejanya, ngeliatin gue terus gitu loh, gimana ngga takut. Kita semua juga auto saling liat karna ngerasa gue dilihatin sama tuh anak, termasuk fihan yg ngelihatnya udah kaga enak, takut bener dah.

Gue langsung buka hp dan ngechat di grup yg isinya cmn kita. Karna gue takut ngomongin langsung, karna ya gimana lagii, meja dia deket bgt sama meja kita.


KUMPULAN ORANG GABUT.


Eh kenape ni, dia ngeliatin gue terus, takut anjir.
Klean nyadar kan woy?

Napy
Da apa ni woy! Kasi tau napa

Danii
Cie dikacangin. Salahlu bolos

Fihanz
Iya nyadar. Sans masih ada gue

Salllsaaa
Gue bantu doa hubungan kalian aja ya

Gilgilang
Gue punya firasat kalo hubungan kalian bakal ada masalah lagi deh kyaknya. Tapi semoga ngga.

Jangan lah woy, dah capek.

Adit
Eh eh udahin main hp kalian, dia abis ngeliat kesini woy.

Kita yang udah paham, langsung nurunin hp satu satu, ngga barengan. Gue sengaja lamain main hp karna lagi scroll Instagram ehe'. Dikantin diem diem bae kan ngga seru gitu bagi kita mah, karna ngga sanggup diem terus karna diliatin tu anak, aslinya yg lain dah pgn nyamperin dia, tapi nanti malah timbul masalah jdi ya dibiarin aja. Kitanya yang pergi wkwk.

Kita pindah ke taman deket lapangan, moga aja tuh anak ngga ngikutin gitu ya, kan serem ngikutin terus. Disanalah gibahan kita berjalan mulus wkwk. Apa aja dah di gibahin sama kita, anak lewat digibahin, anak kelas lain digibahin, bahkan tuh ye anak ibuk kantin pun juga kita gibahinn. Eh jangankan anak ibuk kantin, wifi aja di gibahin, heran bgt.

"Dah bel ni, masuk kuy, takut ada ulangan dadakan gtu kann" ucap salsa kemotong pergibahan kits yang lagi asik.

"Yaelah, lagi asik asiknya ini woyy ah" bales ryan

"Dah lah klean disini juga kaga apa, gue sama wulan aja yang balik" bales salsa

"Yodah lah, bayyy" jawab ryan

Gue sama salsa ke kelas dah, nah berhubung taman tuh deket sama tangga yang nyambung ke kelas gue juga, akhirnya lewat tangga situ deh biar cepet. Nah secara tidak langsung, gue juga ngelewatin kelas si anak baru juga dong, tapi ya gue biasa aja jalan lewat depan kelasnya, santuy gitu jalannya.

Tapi sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi woy. Temen gue dari kelas itu bilang ke gue tentang rumor si anak baru itu. Gue kaget plus takut sama hubungan guee.

Dan tiba tiba munculah fihan yang entah dari mana tiba tiba muncul aja gitu di samping gue. Fihan juga ikut dengerin kata temen gue, dan auto ngeliat gue juga.







Semangat sekolah online guysss. Tugasnya dikerjain! Jangan ditinggal baca wp,nonton:v. Jangan telatt, jangan ditinggal tidor, materi nya jangan lupa ditulis jugaa🔥💪♥♥♥♥♥♥

Bila ada kesalahan kata atau typo mohon dimaafkan, karena manusia tak luput dari ke-typoan.

Jangan lupa vote yaaa

Mau lanjut? Vote+comment dulu dong, ehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang