12

82 15 0
                                    

Kek geng yang mau ngelabrak siapa gitu wkwk.
-------
Budayakan vote sebelum membaca. Terimakasih.

Menuju kantin kita cuman fokus sendiri", gue liat salsa udah mulai akrab sama temennya fihan, mungkin salah satunya bisa kecantol sama salsa gitu kan sapa tau, wkwk.

Pas udah di kantin, gue nitip beliin makan ke fihan, biar gue sama salsa nyari tempat yang kosong. Pas udah dapet gue sama salsa duduk disitu sambil main hp.

Akhirnya mreka dateng sambi bawa makanan, perut gue udah nunggu dari tadii. Kita makan bareng kek biasanya, ngobrol bareng. Eh ngga terasa udah bel masuk aja, kita pengennya bolos tapi baru inget kalo di kelas gue waktunya guru killer jadi ngga bisa bolos dah, hmm.

Gue mampir ke kamar mandi dulu sama salsa. Fihan sama temennya balik ke kelasnya sendiri. Pas otw ke kamar mandi gue ngobrol dikit lah sama salsa biar ngga terasa sepi.

"Sal, lu kecantol sama salah satu temennya fihan? Oh atau salah satu temennya fihan yang suka sama lu? Oh atau temennya semua kecantol sama lu?."

"Dih lu nanya atau apa dah, banyak bet pertanyaannya. Gue sih ngga kecantol sama siapa pun, ngga tau dah kalo sana ada yang kecantol."

"ehe, yawdah tungguin ya" jawab gue sambil masuk ke kamar mandi.

Setelah tu, gue sama salsa balik ke kelas. Untung dah guru killernya belum masuk, tumben telat masuk biasanya mah sebelum bel masuk gurunya udah otw. Kalo iya nih beneran jamkos gue pengen keluar aja dahh, bosen sama pelajarannya, bawaannya tegang mulu.

Eh baru gue omongin dalem hati udah muncul dong orangnyaaa, hmm ngga jadi jamkos dah. Mau ngga mau ya ngikutin pelajarannya sampe akhir. Setelah jam nya berakhir, dan waktunya pulang, karna ini hari jumat jadi pulangnya lebih cepat. Sebelum turun gue nungguin salsa piket dulu seperti biasa. Salsa suka piket pas jam pulang. Gue tunggu sambil mainin hp. Eh tiba tiba ada notif.

Mama♥
Wulan, mama nemenin ayah ke luar kota, ada panggilan kerja mendadak, sebentar aja kok, ngga nyampe seminggu. Kamu di rumah sendiri ya, bahan masak udah mama beliin, kalo mau masak ada buku resep di dapur. Hati hati kalo masak. Maaf ngabarin mendadak ya.


Wulan cantik👑
Iya ma, hati hati yaa.

Yahh sendirian dah di rumah. Gue pengen ajak fihan kerumah buat duet tapi takut setan mengganggu. Ah nggapapa deh, setannya ngga akan ngganggu kok ehe.

Wulan cantik👑
Han, duet kuy, sekalian temenin gue dirumah. Ngga ada orang, orang tua gue ke luar kota, katanya ada pekerjaan mendadak.

Lu udah pulang?

Fihanz ganteng😎
Eh oke deh, nanti gue kerumah lu. Gue belum pulang kok, masih nongkrong di parkiran sama temen.

Wulan cantik👑
Oalah, iya, gue belum pulang kok, masih dikelas nungguin salsa piket.

Fihanz ganteng😎
Iyaa, sans gue tunggu lagian gue nanti mau beli cemilan juga.

Wulan cantik👑
Oke dah

Fihanz ganteng😎
Iya, udah dulu ya, diajak maen kartu.

•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang