14

61 9 1
                                    

"Itu aja nih, 'Aku tahu kapan kamu mati' aja, belum pada liat kan?" kata dani.
-------
Budayakan VOTE sebelum membaca. Terimakasih.

Setelah satu jam nonton, bisa kalian bayangin dah kita nontonnya seheboh apa wkwk. Karna udah terlalu malem, mreka pamit pulang kecuali salsa karna dia mau nginep katanya. Gue ajak salsa ke kamar gue, gue langsung ngerebahin tubuh di kasur, capek banget dah. Karna kita masih belum ngantuk, jadi ngegabut lagi deh, sibuk sama  hp sendiri.

Lagi enak enaknya liatin instagram, eh tiba tiba notif muncul dari nomer yang tidak bernama.

085-123-4567
Lan, inget gue ngga?
Yang tadi pas pasan di lampu merah.

Wulan
Siapa?

085-123-4567
Ini gue, Navy, sahabat SMP lu
Inget?

Wulan
Oh elu, iya baru inget. Ada apa?

Navy
Ngga ada apa apa, btw cowok disamping lu tadi itu doi lu?

Wulan
Iya, kenapa? Eh lu dapet nomer gue dari mana? Kan gue ganti nomer

Navy
Dari salsa

Wulan
Owh

Gue langsung tanya deh ke salsa yang sekarang di samping gue.

"Sal, lu ngasih nomer gue ke navy? Lu inget sama dia?."

"Iya, gue yang ngasih, udah chat lu ya?, Inget dong. Dia tiba tiba minta nomer lu dah, napa tuh bocah?."

"Karna tadi sempet pas pasan di lampu merah pas gue lagi jalan sama fihan."

"Oh gue kirain dia masih nyimpen perasaan wkwk."

"Ehehe. Dah ya. Lu kalo mau tidur, tidur aja. Gue masih pengen begadang."

Setelah ngobrol sama salsa, gue mau lanjut balesin chat navy, tapi diwaktu yang bersamaan, ada notif dari fihan.

Fihanz ganteng😎
kok masih online? Tidur sana, udah tengah malem.

Wulan cantik👑
Barusan bales chat temen smp, iyee ini mau tidur, lu juga belum tidur? Kenapa?

Fihanz ganteng😎
Owalah, diajak begadang sama anak anak, sekarang mereka dirumah gue soalnya.

Wulan cantik👑
Ouuu, oke dah, gue mau tidur dulu yaa, bayy

Fihanz ganteng😎
Oke, bayy

Setelah gue keluar dari chat fihan, ternyata chatan gue ke navy belum dibalas sama dia, yaudah deh gue tinggal tidur. Salsa juga udah tidur duluan dia.

Pas udah bangun, gue kaget karna udah jam setengah 12 siang wkwk. Salsa juga ngga ada disamping gue, gue cari dah ke luar kamar, ternyata dia lagi asik nonton drakor di ruang santai dong, bukannya bangunin gue, kampret emng. Yaa.. ngga masalah sih ngga dibangunin karna ini hari libur ehe.

"SAL! LU KOK NGGA BANGUNIN GUE SIH ANJIR!" gue teriak sambil jalan ke dia, karna tiba tiba gue teriak, dianya kaget dong wkwk.

"SANTAI NAPA. LU UDAH GUE BANGUNIN DARI JAM 5 ANJIR!" bales salsa

"Oh maap hehe" jawab gue sambil nyengir gajelas

"Noh, disamperin bebeb lu, dia di kandang kucing. Lu juga tadi dibangunin dia, lu nya aja yang kebo" jawaban salsa bikin gue kaget, gue dibangunin fihan? masa'?

"Lah dah bangun lu? Noh kucing lu rame pada minta makan" kata fihan sambil jalan ke arah gue.

"Eh, okee puss" jawab gue sambil lari ke kandang kucing gue. Setelah selesai ngasih makan kucing kucing, gue pamit mau mandi dulu.

Pas udah selesai mandi, selesai siap siapnya, gue langsung ambil hp dan kembali ke ruang santai. Karna ini hari libur jadi bingung mau ngapain. Akhirnya pada ngegabut semua, fihan sibuk dengan gitarnya, salsa sibuk nyemil sambil nonton drakornya, gue sibuk dengan hp karna ada notif.

Navy
Lan. Gue mau cerita dong, dah lama ngga saling cerita.

Wulan
Cerita apaan?

Navy
Anuu- bantuin dong ehe

Wulan
Bantuin pdkt lagi? Ama sapa lagi lu? Mau jadi pakboy? Degem yang dulu kemana?

Navy
belum ada sih, mangkanya gue mau lu buat bantu cariin wkwk. Yang dulu udah pergi, dari dulu malah. Ditinggalin lagi gue:(

Wulan
Oke dah gue cariin, temen esde gue. Mangkanya lu kalo ada pacar tuh di jaga, coba setia, perhatian bukannya dibiarin hm. Punya pacar serasa kaga punya pacar.

Navy
Siap bu bos. Nyerocos langsung dah. Ampun.

Wulan
Nih nomernya 0856--. Bilang aja kalo dikasi gue. Harus berhasil, kesian anak orang cantik cantik lu sia siain. Kalo uda dapet jgn di abaikan! Awas lu

Navy
Oke, makasiiii. Siap laksanakan!

Dah biasa bantuin navy kek gitu, tapi tenang.. gue ngasih nomer orang ngga sembarangan, gue udah ijin orangnya dulu sebelum itu. Setelah selesai bantuin tu anak, gue ikut fokus nonton drakor bareng salsa. Fihan masih sibuk sama gitarnya, mau ningkatin skil gitarisnya, biar jarinya lemes katanya wkwk.

Fihan Pov
Gue dari tadi liatin wulan yang fokus banget sama hpnya, jadi heran gue. 'Chatan sama siapa si, fokus amat' batin gue. Gue mencoba positif thinking aja, mungkin chatan sama temennya karna dia chatan tanpa ekspresi jadi bingung prediksi nya wkwk.

Dah lah, gue abaikan masalah itu, gue mau fokus lemesin jari gue main gitar mumpung ada gitar disini.
Fihan pov end

Karna gue liat cemilannya udah hampir habis, gue ke dapur buat ambil cemilan lagi. Fix dah stok cemilannya abis dalam sekejap ehehe, maapkan aku ma wkwk.

Pas udah selese ngambil, balik lagi dah nonton drakor. Kagak lama tiba tiba ada yang ketuk ketuk pintu. Gue jalan ke pintunya trs gue buka, kaget banget dong liat yang dateng.




⚠STAY SAFE. STAY AT HOME. JANGAN KELUAR RUMAH YA TEMAN TEMANN, TERUTAMA YANG KOTANYA UDAH ZONA MERAH. JANGAN LUPA JAGA KEBERSIHAN, JAGA KESEHATAN JUGA✊🤗💜💜

Bila ada kesalahan kata atau typo mohon dimaafkan, karena manusia tak luput dari ke-typoan.

Jangan lupa vote yaaa

Mau lanjut? Vote dulu dong, ehe

•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang