16

67 8 0
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca. Terimakasih.

Setelah ngakak nya udahan. Pada capek semua, langsung tepar semua wkwk. Karna udah jam 1 malam, gue suruh mereka tidur, kalo ngga tidur ya terserah mereka.

"Udah jam 1 noh. Lu pada mau begadang atau tidur, terserah ya. Jangan di abisin cemilannya" kata gue.

"Iyee" bales mereka. Gue langsung ajak yang cewe ke kamar gue. Karna kagak mungkin sekasur bertiga, bakal sempit banget. Jadi oliv tidur di kamar mama. Gue sejam diem di kasur dan belum tidur karna para lelaki lucknut pada ngakak, ngga tau dah ketawain apaan.

Keesokan harinya, seperti biasanya gue kagak dibangunin sama mereka. Gue bangun jam 9, parah. Mana mereka asik main di ruang santai lagi. Gue langsung mandi aja. Setelah selesai semua gue langsung ke ruang santai. Semua masih disini dengan baju yang sama.

"Akhirnya bangun juga si kebo" kata dani

"Wah inces udah bangun. Sini inces makan dulu" kata adit

"LU TADI DIBANGUNIN ORANG SE KAMPUNG KAGAK BANGUN BANGUN JUGA. SAMPE GUE KIRA NYAWA LU NGGA BALIK" seperti biasa omelan salsa yang khas.

"SABAR WOI KALIAN" bales gue.

"Nih nih, makan ini tadi gue beli coklat" kata adit. Asal kalian tau, sebenarnya itu bukan sepenuhnya coklat. Bentuknya bulat kecil, yup itu telur mentah yang bentuknya emang kecil dan dilumuri coklat dingin. Karna gue lagi pengen coklat, gue makan dah tuh. Pas gue gigit. Beuhh telurnya tumpah tumpah, gue langsung lari ke dapur buat cuci mulut gue.

"Eh parah parah baru bangun langsung diprank. Kasian woi anak orang ini" kata ryan. Pada ngakak semua dong parahhh. Fihan langsung nyamperin gue ke dapur, di kasih jajan buat bantuin gue bersihin mulut.

"Ini ini, makan ini dulu" kata fihan sambil ngasih jajan. Tanpa mikir gue langsung makan. Terus fihan ngambil minuman di kulkas.

"Makasih han" di bales anggukan sama fihan. Abis tu gue kembali ke mereka.

"PARAH WOI. GUE BARU BANGUN KAMPRET!"

"DAPET TELUR SAMA COKLAT DARI MANA ANJIR"

"LAKNAT PARAH LU SEMUA ANJIR"

Bacotan gue malah bikin mereka ketawa. Parah emang.

"Santuy. Kita beli bahannya sendiri kok wkwk" bales ryan.

"IDENYA SIAPA ANJIR" bales gue

"ADITTT" bales mereka kompak.

"EH PARAH LU, NUDUH NUDUH GUE ANJIR. DANI NOHH"

"DIH NGAPAIN GUEEE. GUE JUGA KORBANNYA ANJERR"

"Idenya adit kok itu wkwk. Gue sama adek lu yang bantuin wkwk. Fihan kagak ikutan kok" kata salsa. Oliv juga ikut serta anjir, adek luknut emang.

"Gue juga korban lan, tenang, masih ada waktu buat balas dia wkwkwk" kata adit.

"Oke sip" bales gue yang masih nyemilin jajan, rasa telurnya masih kerasa anjir. Pengen muntah rasanya, parahh.

"Lan, ikut gue bentar. Temenin gue pulang" kata fihan buat mereka yang lagi asik langsung pada diem

"Ngapain pulang minta temenin gue?" bales gue

"Sekalian ngenalin lu ke ortu gue" bales fihan ngebuat gue malu. Gimana nggak, dia bilangnya di depan manusia luknut. Mana ada oliv lagi.

"CIEEEEEEEE EHEMM CIE CIEEE" auto rame dah mereka, udah kayak manggil burung di siulin.

"Yaudah ayo. Oliv tolong jaga rumah lu" bales gue yang bikin mereka makin rame wkwk.

"Diem bisa kagak anjirr" kata fihan auto bikin semuanya diem dan kembali ke aktivitas masing masing.

•Perfect Couple•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang