masa kecil dulu yang oliv harus ada disamping gue biar tidurnya nyenyak.
-------
Budayakan vote sebelum membaca. Terimakasih.Ngga kerasa gue tidurnya lama, bangun" udah malam aja. Gue lihat disamping gue udah ngga ada oliv, mungkin udah bangun duluan. Gue keluar kamar dan ngeliat keluarga gue udah pada ngumpul di meja makan, gue gabung kesitu lah.
"Eh dah bangun lu" kata oliv yang lagi makan disana
"Sini makan dulu, habis makan langsung pulang" kata mama sambil nepuk² kursi kosong disebelahnya. Gue duduk di samping mama dan makan bareng sama keluarga gue.
Setelah selesai makan bareng, gue, ayah, sama mama pamit ke semua orang yang ada di situ. Lumayan lahh, seperti biasa gue dapet uang jajan dari nenek, hehe. Setelah itu kita langsung masuk ke mobil dan jalan perlahan ke jalan depan rumah sambil ngelambai-in tangan ke mereka semua.
Gue inget kalo gue belum kirim pesan ke fihan tapi ini sudah jam 9 lebih, takutnya ngganggu dia tidur, jadi gue sengaja ngga chat fihan. Di mobil, ayah ngga nyalain musiknya jadi gue yang nyalain musik korea" sambil liatin foto gue sama oliv waktu hari pertama dia main kerumah.
Throwback on
Waktu itu gue lagi ngasih tau oliv tentang dunia perkpop-an sampai tengah malam, yaa gue kasih tau beberapa lagu lagu kpop yang lagi trend atau yang baru comeback. Kata oliv dia suka, mungkin setelah gue kasih tau begituan, dia jadi lebih kepo ke idol yang gue tunjukin terus gabung jadi fandomnya. Itu yang gue pikirin sih, ngga tau deh kalo nyatanya wkwk.
Pas udah gue kasih liat mv kpop, gue berniatan mau tidur tapi oliv malah ngelarang gue dan malah ngajak gue buat foto bareng, gimana yaa, udah tengah malam, ngantuk pengen tidur eh malah diajak foto, yaudah yain aja dari pada nolak, kasian juga ketemu cuman beberapa kali dalam setaun.
Itu salah satu foto yang kita ambil, masih banyak lagi di hp oliv, gue cuman minta kirim yang ini aja wkwk. Bisa tebak mana oliv mana gue? Komen kuy, ehe'.
Throwback off.Gue liatin foto itu terus, ntah kenapa kali ini gue beratt banget buat pisah lagi sama oliv, pengen dah oliv tinggal bareng sama gue, berangkat sekolah bareng, apa apa bareng. Tapi gue rasa itu hanya ekspetasi, realitanya mah mungkin ya berantem mulu, wkwk.
Gue sudahi renungan itu, gue ngeliatin jalanan yang rame meski udah malem, gue buka dikit kacanya terus gue nikmatin angin dingin yang masuk, eh ngga lama ayah negur buat di tutup lagi. Yaudah deh akhirnya gue tiduran sambil main wormzone, gue ngga bisa tidur karna disana tadi udah tidur lama bet.
Setelah beberapa jam di mobil akhirnya sampe juga di rumahh, huftt. Capek rasanya tiduran di mobil tuh. Gue langsung masuk rumah dan langsung masuk kamar buat ngerebahin tubuh. Sementara itu mama teriak" dari ruang tamu.
"KALO MAU TIDUR MANDI DULU, KALO NGGA MAU CUCI MUKA, SIKAT GIGI, CUCI KAKI AJA."
"IYAA" jawab gue sambil turun kasur dan masuk kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Perfect Couple•
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Bagaimana jadinya jika Wulan sang primadona sekolah, jadian dengan seorang laki laki yang hanya murid biasa, bukan ketos, bukan ketua basket atau futsal, bukan ketua kelas? Namun kisah cinta mereka begitu manis, sangatt manis. Dan bag...