"Aahh... Jungkook" Lisa mengerang, membuat Jungkook semakin terpancing.
"Teriakkan sayang, teriakan namaku."
Kini Lisa tengah berada di pangkuan Jungkook. Tak sehelai benang pun menutupi tubuh mereka. Di luar sedang turun hujan sangat deras. Tapi di dalam sebuah unit apartemen dua orang manusia tengah berjibaku bercucuran keringat dan saling memanggil nama lawan main nya. Keringat semakin merembes dari kulit, menunjukkan betapa 'panas' nya malam ini.
Lisa menggoyangkan bokongnya. Sementara tangan Jungkook meremasnya.
"Apakah masih terasa sakit sayang?" Jungkook mengusap pucuk kepala Lisa. Dan Lisa menggeleng menandakan jawaban 'tidak'.
"Kalau begitu kita lakukan lebih keras, hemm...?" Jungkook menarik salah satu sudut bibir nya. Diikuti dengan pipi Lisa yang memerah.
"Aku ingin lebih Lisa." Jungkook membaringkan tubuh Lisa. Kini, dia yang akan bergerak.
Suara hentakan dan decitan terdengar semakin membuat suasana semakin panas. Jungkook menghentakkan miliknya dengan keras di dalam sana.
"This is so amazing Jungkook. Awhh..."
"Yes baby, you are so taste."
Jangan ditanya berapa kali mereka melakukannya. Karena saat ini jam menunjukkan pukul tiga pagi.
"Sayang aku sangat lelah, ayo kita tidur." Jungkook menyelimuti tubuh Lisa yang masih naked.
Beberapa jam kemudian Jungkook terbangun dari tidur nya. Kepalanya memutar kembali apa yang terjadi tadi malam. Sedetik kemudian wajahnya terasa hangat, pipinya merah merona. Dia mencium aroma masakan dari arah pantry. "Uhh aku lapar sekali." Katanya sambil mengusap perutnya yang berbunyi.
"Kau sudah bangun..." Lisa muncul dari balik pintu. Ia mengenakan kaos oversize milik Jungkook. "Aku sudah membuat sarapan. Ah lebih tepatnya breaklunch. Haha..."
Jungkook melihat ke arah jam dinding, sudah pukul sebelas.
"Aku mandi dulu ya sayang, seluruh badanku terasa lengket sekali." Jungkook memberikan sebuah kecupan di pipi Lisa.
Lisa menunggu di meja makan sambil memainkan ponsel nya. Tambah sebuah pesan dari Sehun yang mengabarkan bahwa dia harus ke luar kota karena ada urusan mendadak. Nampaknya itu pesan dari kemarin sore. Karena Lisa disibukan dengan perasaan cemburu nya hingga dia tidak menyadari ada pesan masuk dari Sehun.
Lima belas menit kemudian Jungkook sudah rapi dan bersiap untuk makan bersama.
Mulut Lisa ternganga dengan mata yang tidak berkedip. "K-kau..."
"Whe?" Tanya Jungkook bingung.
"K-kau sangat tampan." Lisa menunduk karena merasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Will Be Loved [Republish] - Lizkook ✓
RomanceHubungan gelap Kim Lalisa dengan Jeon Jungkook, kekasih dari putri tiri nya sendiri. Disclaimer Cerita ini terinspirasi dari lagu Maroon 5 - She Will Be Loved Semua Foto atau Vidio bukan milik saya pribadi (Beberapa diambil dari #Lizkook pada Instag...