21 🌺

2.4K 213 3
                                    

"Apa kau yang bernama Jungkook?" Seorang wanita dan seorang laki-laki datang menghampiri Jungkook yang sedang menunggu di depan IGD tempat Lisa ditangani.

"Iya betul, kalian siapa?"

"Aku Jaehyun, dan ini Jennie. Kami teman kuliah Lisa di Busan. Ayah nya Lisa mengabari kami." Kata Jaehyun. Sesaat setelah Lisa ditemukan Jungkook langsung mengabari Namjoon.

"Lisa sedang ditangani di dalam. Apakah ayah nya akan datang kesini?" Tanya Jungkook.

"Iya tapi mungkin besok pagi baru sampai. Kami akan menemani mu disini." Kata Jennie.

"Thanks" jawab Jungkook singkat. Jungkook memang butuh seseorang untuk menemani nya, dalam keadaan seperti ini dia merasa down. Sementara Eunwo sedang mengurus Yuna di kantor polisi.

Dua jam kemudian Lisa sudah bisa dipindahkan ke kamar inap nya.

"Biar aku yang menjaga Lisa, kalian temui dokter." Kata Jennie kepada Jungkook dan Jaehyun.

"Dokter, bagaimana keadaan Lisa? Apa luka nya sangat parah?" Tanya Jungkook.

"Terdapat beberapa sayatan di pipi nya, bengkak di pergelangan tangan dan kaki, dan juga dia terlalu banyak menghirup asap hitam Kondisi tubuh nya sangat lemah." Kata Dokter.

"Jadi tidak ada luka bakar kan dok?" Tanya Jaehyun.

"Tidak ada, menurut laporan polisi api tidak sampai menjalar ke ruangan tempat Lisa di sekap." Dokter menjelaskan keadaan Lisa lebih rinci, berapa hari dia akan dirawat, dan pengobatan apa saja yang harus dijalani. "Besok kita akan cek kondisi psikis nya karena kemungkinan besar dia akan mengalami trauma."

Jungkook dan Jaehyun berterimakasih pada dokter lalu pergi menemui Lisa.

"Sayang..." Jungkook duduk di samping tempat tidur Lisa lalu menggenggam tangan nya. "Maaf..."

Jujur saja Jennie dan Jaehyun kebingungan melihat sikap Jungkook. Yang mereka tahu dari Namjoon, Jungkook adalah rekan kerja Lisa. Namun melihat Jungkook yang begitu khawatir, seperti nya lebih dari sekedar rekan kerja. Jennie melirik ke Jaehyun, "Jae kita tunggu di luar yuk." Ajak Jennie.

"Yuk Jen, kamu juga belum makan kan. Sekalian kita belikan Jungkook makan." Kata Jaehyun sambil menggandeng tangan Jennie. "Jung kita keluar dulu ya." Lalu Jungkook mengangguk.

"Sayang bangun lah aku mohon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang bangun lah aku mohon. Aku tidak ingin kehilangan mu."

**


Disisi lain, Yuna, Bamie, dan Jimin sudah ditahan.

"Kenapa kau membuat ulah seperti ini Yuna? dulu kau anak baik. Kau adik kesayangan Oppa." Kata Seokjin yang datang untuk menjenguk Yuna. Gadis itu hanya diam dan tak berbicara sepatah kata pun. "Oppa sangat kecewa." Seokjin menyerah karena sang adik tidak menjawab semua pertanyaan nya. Dan dia memutuskan untuk pergi. Saat Seokjin sudah berdiri, Yuna menarik pergelangan tangan nya.

She Will Be Loved [Republish] - Lizkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang