Jungkook dan Lisa sedang sarapan bersama, kali ini Lisa yang memasak. Walaupun dia jarang sekali menyentuh peralatan dapur, tapi sepertinya dia memiliki tangan ajaib.
"Bagaimana, enak?" Tanya Lisa, khawatir Jungkook tidak menyukai nya.
"Hemm, ini sangat enak. Waaah kamu pandai memasak hemm?"
"Syukurlah kalau kamu suka. Kamu hari ini pulang jam berapa Jung?" Tanya Lisa.
"Mungkin jam tiga sore aku sudah sampai rumah sayang, nanti aku ijin pulang cepat yah." Jawab Jungkook, sambil memasukan sesendok nasi ke mulut nya.
"Aku kapan bisa masuk kerja lagi? Aku hanya staff biasa dan terhitung karyawan baru, tapi sudah sering bolos." Lisa memanyunkan bibir nya.
"Itu di pipi kamu saja masih ada perban, nanti saja ya kalau perban nya sudah dilepas." Jungkook mengusap pipi Lisa.
"Hati-hati kalau ada yang datang, dicek dulu siapa, jangan langsung buka pintu ya sayang." Jungkook mencium kening Lisa lalu berangkat ke kantor.
Hari ini Jungkook mulai masuk kerja seperti biasa, beberapa hari tidak ke kantor pekerjaan nya sangat menumpuk. Belum lagi meeting dengan beberapa klien, membuatnya lupa waktu dan tidak menanyakan kabar Lisa. Jungkook melirik jam tangan nya, betapa terkejutnya dia saat melihat sudah jam lima sore. Jungkook melihat beberapa pesan masuk di handphone nya, sebagian besar dari Lisa yang menanyakan dia sudah dimana. Jungkook buru-buru menelpon agar Lisa tidak khawatir, "sayang maaf pekerjaan ku sangat banyak sampai lupa waktu. Sebentar lagi aku pulang."
Pesan masuk lain yaitu dari pengacara Hoseok yang mengabarkan bahwa laporan mengenai Sehun sudah diterima, dan akan segera dilakukan penangkapan. Jungkook membalas pesan Hoseok, "thanks Hyung for updating."
Message
======================
Lisa honey 🍒Lisa : sayang dimana kok belum sampai? Katanya tadi on the way.
JK : maaf sayang ini lagi nanggung banget. Sebentar lagi yah.
Lisa : ya sudah kalau gitu aku sdh ngantuk. Aku mau tidur duluan yah. Bye.
======================Jungkook hanya membaca chat terakhir dari Lisa tanpa membalas nya. Setengah jam kemudian masuk satu pesan lagi dari Lisa, disertai sebuah foto,
Message
======================
Lisa honey 🍒Lisa : waiting Daddy...
KAMU SEDANG MEMBACA
She Will Be Loved [Republish] - Lizkook ✓
RomanceHubungan gelap Kim Lalisa dengan Jeon Jungkook, kekasih dari putri tiri nya sendiri. Disclaimer Cerita ini terinspirasi dari lagu Maroon 5 - She Will Be Loved Semua Foto atau Vidio bukan milik saya pribadi (Beberapa diambil dari #Lizkook pada Instag...