23 🌺 🔞

4.4K 232 10
                                    


"Mari membuat sebuah kesepakatan." Jawab Jungkook. "Aku dengar kau yang meminta Sehun untuk menikahi Lisa? Dengan cara yang sama, aku juga ingin kau membuat ayah mu itu menceraikan Lisa."

"Tapi ayah kami sedang melakukan perjalanan bisnis ke Jepang, Minggu depan baru pulang." Kata Seokjin.

"Kalau begitu Yuna dan teman-teman nya akan berada disini sampai Minggu depan." Kata Hoseok.

"Benar, cerai dulu, baru kau bisa dibebaskan." Tambah Jungkook. "Jahat sekali jika dia lebih memilih perjalanan bisnis nya dari pada anak kandung nya sendiri."

"Oppa, tolong bujuk ayah." Pinta Yuna kepada Seokjin.

Seokjin mengusap pucuk kepala Yuna, "Tenanglah Yun, Oppa akan membujuknya."

"Okey, kami pergi sekarang." Kata Hoseok.

"Kookie, bisa bicara berdua? Sebentar saja please." Yuna menarik pergelangan tangan Jungkook.

"Hyung, tunggu lah di mobil."

Kini Jungkook hanya berdua dengan Yuna. "Kookie, aku minta maaf."

"Jika Lisa bisa memaafkan mu, kenapa aku tidak." Kata Jungkook.

"Selama kita bersama beberapa bulan ini, apakah kau pernah mencintaiku Kook? Walau pun hanya sedikit." Yuna menatap Jungkook dengan mata yang sendu.

"Tidak. Aku hanya mencintai Lisa. Tolong jangan ganggu kami. Aku dengar ada seseorang yang setia mencintaimu." Kemudian Jungkook pergi meninggalkan Yuna yang mematung.

Jungkook kembali ke rumah sakit dengan membawa sebuah kabar bahagia. Bagaimana tidak, Lisa Akan segera terbebas dari Sehun dan tidak ada hambatan lagi untuk hubungan Jungkook dan Lisa.

"Aku tidak yakin Sehun akan menuruti permintaan Yuna Jung." Tentu saja Lisa ragu, tapi dia juga sangat berharap bisa lepas dari Sehun.

"Tidak mungkin Sehun membiarkan Yuna dipenjara Nak, itu akan merusak reputasi nya." Namjoon mengusap rambut Lisa. "Maafkan appa Lisa-ya, seharusnya appa berusaha lebih keras lagi untuk membayar hutang-hutang appa."

"Appa, Lisa hanya memiliki appa, dan appa hanya memiliki Lisa. Apapun yang bisa membantu appa, Lisa akan lakukan." Lisa menggenggam tangan ayah nya.

"Iya nak. Oh iya sore ini appa harus kembali ke Jeongsan nak. Usaha appa disana mulai berkembang. Appa tidak bisa meninggalkan nya terlalu lama."

"Baik appa, Jungkook, Jaehyun, dan Jennie akan menjagaku." Lisa berusaha tersenyum.

"Paman, saya ingin meminta ijin untuk mengajak Lisa tinggal di apartemen saya.  Karena tidak aman jika Lisa kembali ke rumah Sehun. Saya belum sepenuhnya mempercayai mereka. Lagi pula sebentar lagi Lisa akan bercerai." Kata Jungkook yang sejak tadi hanya diam memperhatikan interaksi antara ayah dan anak itu.

"Jika Lisa mau, saya tidak bisa melarang. Silahkan." Kata Namjoon.

"Thank you appa..." Lisa merentangkan kedua tangan nya agar Namjoon memeluknya.

**

"Jung kapan aku boleh pulang?" Lisa sudah mulai bosan di rumah sakit.

"Kamu sudah bosan ya sayang? Atau..." Jungkook tersenyum smirk.

" Jungkook tersenyum smirk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Will Be Loved [Republish] - Lizkook ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang