🦙 part 12 🦙

908 130 1
                                    

By@alpaca_pay
NEVER
jaga mata gaes😄
_____________________________

Di kelas sedang pelajaran Fisika, tapi Chaeryoung malah tertidur sangat pulas tak memperhatikan Bu Hwasa sama sekali.

Karena tempat duduk Chaeryoung paling depan jadi bu Hwasa bisa melihat jelas jika salah satu muridnya ada yang tertidur,lantas dia langsung menghampiri meja Chaeryoung dan menggebraknya dengan keras sampai Chaeryoung terbangun.

"Kamu!berani tidur di jam saya?tidak memperhatikan papan tulis?kau ini duduk di depan! Apa bukan karena nilai? Kau memanfaatkan kekuasaan ayahmu agar bisa duduk di depan? Begitu?" Marah Bu Hwasa namun Chaeryoung tetap tenang tanpa rasa takut sedikit pun.

"Kerjakan soal ke depan atau kau keluar dari kelas saya!" Perintah bu Hwasa.

Chaeryoung berdiri dan mengerjakan soal di papan tulis tanpa kendala apapun dia bisa mengerjakannya, tanpa mengalami kesulitan dan jawabannya benar,membuat seisi kelas melongo tak terkecuali Bu Hwasa,karena ini adalah materi baru yang belum pernah di ajarkan waktu SMP tapi kenapa Chaeryoung bisa dengan mudah menyelesaikannya, bahkan untuk Taehyun pun menyelesaikan soal ini membutuhkan sedikit waktu lagi.

"Kekuasaan Ayahku itu adalah kekuasaannya,siapa aku bisa memanfaatkannya?Aku keluar!" Ujar Chaeryoung santai lalu keluar kelas semuanya masih melongo kecuali Lia yang menatap Chaeryoung sambil tersenyum bangga.

"Memang berandal! Tapi pintar!" Ujar Daehwi.

"Ya!itu baru panutan gue seperti motto hidup gue "nakal boleh goblok jangan!"ujar Woojin bangga.

"Tapi elo nakal doang pinter kagak" sambar Jihoon.

"Syialan lo banci!"

"Ooo boneka santet!"

"Biji kuaci!"

"Kulit kerang!"

"Daki cicak!"

"Sem..."

"BANGKU BELAKANG BISA DIAM TIDAK!" marah Bu Hwasa.

Setelah Bu Hwasa keluar kelas,Taehyun langsung mengambil tempat sampah dan hendak membuangnya ke pembuangan sampah yang ada di belakang sekolah,karena hari ini adalah gilirannya.

"Hyun,tolong cari Chaeryoung juga ya tuh anak serem kalo ngambek" ujar Lia tiba tiba khawatir pada sahabat nya satu itu, Lia pikir Chaeryoung akan menunggu di luar kelas dan ternyata tidak sama sekali, Chaeryoung menghilang.

Taehyun berjalan ke belakang sekolah dan manik mata bulatnya menangkap sosok gadis yang di kenalnya tidur di bawah pohon yang rindang,setelah selesai membuang sampah dan cuci tangan Taehyun menghampiri Chaeryoung,dia masih tertidur dan telinganya tersumpal earphone,yang entah sejak kapan mendengarkan musik lewat earphone atau Headphone menjadi kebiasaan tersendiri bagi Chaeryoung.

Angin berhembus sangat kencang,membuat rambut Chaeryoung terbang kemana kemana sampai menutup hampir seluruh wajahnya,Taehyun berinisiatif menyingkirkan rambut Chaeryoung dari wajahnya,namun hal itu di urungkannya dan dia memilih pergi saja.

Seharian ini Chaeeyeong bener bener jauhin Taehyun
Ya pokoknya jauhin deh yaaa


NEVER || TAERYEONG [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang