By @alpaca_pay
NEVER
HAPPY READING!!!______________________________________
Taehyun mengompres dahi Chaeryeong, sampai dia tak tidur hampir semalaman, dia baru tidur sekitar pukul 3 dini hari setelah memastikan demam Chaeryeong turun.
"ASSALAMUALAIKUM! BIBI, TAEHYUN!!" panggil Beomgyu heboh, memang sudah jadi kebiasaan Beomgyu setiap minggu pagi,dia akan ke rumah Taehyun dan merecoki pemuda itu.
"Aduhhh, Akang Beomgyu! Jangan berisik Tuan Taehyun masih tidur kasian dia tidak tidur semalaman!" Ujar Bibi gemas dengan sikap Beomgyu.
"Kenapa bi?"tanya Beomgyu penasaran.
"Adalah Akang udah sana tapi jangan ganggu Tuan ya dia marah nanti!" Larang Bibi melanjutkan menyapu halaman sedangkan Beomgyu dengan lantangnya masuk ke dalam rumah Taehyun.
Hal pertama yang Beomgyu lihat adalah,Taehyun yang tidur di sofa,tak biasanya pemuda itu mau tidur di sofa.
"Hyun!"Beomgyu melempari Taehyun bantal membuat Taehyun terbangun.
"Setan!berisik tau gak!" Omel Taehyun masih mencoba mengumpulkan nyawanya.
"Tumbenan tidur di sini?" Tanya Beomgyu.
Taehyun yang masih mengumpulkan nyawanya pun tampak berfikir sebentar dan segera berlari ke lantai atas letak kamarnya,Beomgyu yang kebingungan pun segera mengikuti Taehyun dan betapa terkejutnya dia melihat Chaeryeong yang tertidur pulas di ranjang Taehyun dengan kain yang menempel di dahinya.
"Dia?" Tanya Beomgyu bingung.
"Nanti gue jelasin" Taehyun.
🐾🐾🐾
Dasar mulut terompet naga si Beomgyu,Taehyun sudah memperingatkannya untuk tidak memberi tau semua teman temannya,tapi kini Ryujin sudah ada di rumahnya dengan tampang sangar khas miliknya.
"Nanti Lia sama Yeji kesini, Yuna dan Kai bakal dateng agak siangan!" Ujar Ryujin ketus pada Taehyun.
"Soobin sama Yeonjun otw bentar lagi nyampe"lanjut Beomgyu.
"Dasar mulut baskom plastik!" Gerutu Taehyun.
"Apa yang terjadi sih Tae?" Tanya Ryujin mode serius,beruntung hari ini Ryujin lagi dalam suasan mood yang bagus.
"Gue sendiri juga gak tau detailnya,tapi setelah Charyeong turun dari bis selang 20 menit dia nelfon gue,pas gue angkat cuma kedengeran suara bentakan laki laki,dan pas gue mau omong tiba tiba sambungannya terputus ,gue mau nelfon lagi hp Chaery gak aktif" jelae Taehyun secara mendetail dan Ryujin hanya melengos pusing,kenapa hidup Chaeryeong penuh sekali misteri dan rahasia,kenapa dia menyembunyikan semuanya kenapa tidak membicarakannya agar dapat di selesaikan bersama?
Tak selang lama Soobin dan Yeonjun datang, di susul dengan segera Yeji juga Lia.
"Chaer!mana dia?"teriak Lia heboh sendiri, dia sangat khawatir pada sahabatnya satu itu.
" lagi di kamar gue,dia semalem demam biarin istirahat dulu,dia udah gak apa apa kok!" Taehyun meyakinkan Lia yang khawatir sampai terduduk lemas di bawah Soobin.
"Lo kenapa?"Soobin ikut khawatir.
"Chaer!" Lirih Lia menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER || TAERYEONG [REVISI]
Hayran Kurgu[ sedang dalam tahap revisi mungkin setiap part akan tidak nyambung] "You never be mine?" Lee chaeryeong "No! I will never leave you!" Kang Taehyun Lika liku persahabatan, cinta dan kehidupan masa sekolah remaja, berawal dari pertemuan tak sengaja d...