3 -Meet

991 87 5
                                    

|• Sorry ~ SooLia •|
16 - 02 - 20

-----

Lia POV

3 hari kemudian...

Gw bosen banget sumpah! dirumah sendirian , ngomong sendirian , bengong sendirian , makan sendirian.

Emang pada dasarnya orang jombs ya gini kali ya?

Gw lagi libur kerja , katanya sih boss gw yeonjun mau bantuin ade nya ngurus saham di perusahaan keduanya.

Holkay mah bebas , perusaahan aja 2 ye

Ade nya tuh baru lulus dr universitas kek gw gini , dan ade nya tuh mau ngambil alih perusahaan keduanya. Jadi harus dilatih lagi kan?

Btw , gw tuh punya abang , namanya Choi Beomgyu. Sekarang dia tuh lagi gak ada , eh maksud gw lagi gak ada dirumah kok. Jangan ngira abang gw uda mati ye!

'Maap author lupa ngasi tw kalo si Lia punya Abang :)' -awthr

Abang gw lagi ke rumah temennya , kalo gak salah namanya Hueningkai. Tapi sama abang gw dipanggil ning , kan gak elite banget gitu , orang ganteng gitu dipanggil ning.

Nyadar gak sih kalo abang gw tuh jelek? Dimata gw sih , hehe

Dia tuh pokoknya spesies yang harus dihindari . Kalo kalian ketemu dia , wehhh paling 1 detik kemudian kepala kalian ilang , bekos mau di buat biji congklak sama dia.

Gak njir canda doang elah ,kalo emang kejadian kek begituan , paling juga abang gw udah berlumut sampe berjamur pula di dalem penjara , bhaksss :>

Oh ya , gw jadi inget si Hyunjin. Mungkin lebih baik gw main ma dia ye? Eh , tapi dia sibuk kagak? Tapi dia mau kagak? Tapi dia ada dirumah kagak? Tapi dia lagi mood kagak?

A e lah banyak tanya ye gw , lagian meski gw nanya juga palingan kalian pada kaga tau jawabannya. Ye kagak?

Gw chat aja kali ya , ko gw bego banget si dari tadi kek gw punya ide begituan.

HWANG HYUNJIN


Njiiiinnn ...

Oy...

✓ Babi

✓ Say

✓ Ton :)

Apaa??

Yaampun jahad bingit , udah babi masih sayton (:

Untung njin sabar loo

Iyain biar cepat , eh boleh mintol kaga?

Mintol apaan?

✓ Temenin gw ke gramed..

Plisss

Njin kan baekk :>

Sorry ~ SooLiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang