12 -Be strong

730 79 1
                                    

|• Sorry ~ SooLia •|
13 - 04 - 20

×××

Di hari Sabtu ini , Lia lagi bosan di rumah. 2 hari dia terus terusan begini , hanya membersihkan rumah , istirahat , memasak , lalu istirahat lagi.

Dan sekarang dia sudah selesai membersihkan rumah , dia lagi istirahat di sofa. Ia bermain hp dengan rebahan di salah satu sofa panjang yang ada di ruang tamu.

Akhirnya , setelah membolak balikkan isi hp , ia memutuskan untuk menelfon Hyunjin saja. Karena sekarang adalah jam istirahat kantor

"Yeobosseo (halo)"

"Ahh nee yeobosseo (iya halo) Hyunjin-ahh"

"Kenapa lu nelfon Lia?"

"BIASAAA"

"Eh buset kuping gw njir"

"Ehehe"

"Nyengir ae lu"

"Kok tau?"

"Cenayang"

"Ewh sekali"

"Hmm , lu bosen lagi?"

"Tebakan sempurna , gw bener bener bosen tau. Saranin sesuatu dong"

"Lo udah ga nonton² drakor emang? Kenapa ga nonton drakor aja?"

"Eum... Iya juga ya , Lo pinter bener sih jin. Oh ya , soobin lagi apa tuh?"

"H-hah? Soobin? Dia lagi gaada di ruangannya , sekarang kan juga lagi jam istirahat , mungkin ke... Kantin hehe"

"Owh... Gitu... Yaudah deh gw mau ngedrakor aja , byee... Makasih loh sarannya"

"Iya , sono ngedrakor aja. Tapi Jan sampe ketiduran biar lo ga telat masak nanti!"

"SIAP TUAN"

"Kkk , yaudah . Annyeong (halo/selamat tinggal)"

"Annyeong"

Tutt...

≈≈≈

Disisi lain sebelum Lia menelfon , ada Hyunjin yang sedang bergulat dengan laptop nya. Hari ini banyak berkas yang harus dia selesaikan , soobin memberi setengah tugas nya untuk Hyunjin. Karena soobin ingin pergi dengan Somi.

Ck , sebenarnya Hyunjin kesal. Tapi apa daya?

Saat ia sedang bekerja tiba tiba Lia menelfonnya. Ya , Lia pikir Hyunjin sedang istirahat tapi kenyataannya tidak meskipun ini memang jam istirahat.

Tetapi Hyunjin tetap menerima panggilan itu tanpa kesal , ia malah senang bisa di telfon oleh Lia.

Setelah acara menelfon , Hyunjin menghembuskan nafas lega.

Sorry ~ SooLiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang