|• Sorry ~ SooLia •|
18 - 10 - 20×××
Beomgyu POV
Hari ini hari ke-2 Lia di rumah sakit, gue nginep disini dan untungnya agensi izinin. Nak nctxt juga bakal kesini katanya, semoga ga rusuh, itu aja.
Lia belum sadar, tapi kondisinya tetep, ga memburuk ataupun membaik.
Karena sekarang Jaemin dan Heejin berbaik hati mau dateng pagi pagi begini buat jagain Lia, gy jadi gue bisa pergi.
"Nitip yo!" ucap gue ke Jaemin dan Heejin sebelum hilang dari pintu
Gue minjem motor Jaemin karena mobil yang gue pake kemaren dibawa Jisung,untungnya gue bisa ngendarain motor juga.
Sebelum gue dateng ke tempat tujuan, gue mampir ke toko bunga, buat beli bunga lah. Toko bunga itu deket sama tempat tujuan gue jadi gue perlu jalan kaki aja selanjutnya.
Gue mau kunjungin mama papa gue, gue dateng lagi kesini sejak insiden Lia keguguran. Entah, rasanya setelah gue kunjungin mereka tuh lega, jadi rindu.
"Mah, pah, maafin Beomgyu ya, Lia jadi menderita kaya gini karena Beomgyu lalai. Beomgyu terlalu fokus sama impian Beomgyu buat jadi idol kaya papah dulu, Beomgyu salah" ucap gue yang duduk di antara dua tumpukan tanah sambil nangis, cengeng gak sih gue sebagai laki nangis begini
"Apa Beomgyu harus berhenti?" Ucap gue lagi sambil terisak
≈≈≈
Soobin POV
Gue sekarang lagi meluk Somi berusaha nenangin dia yang daritadi nangis, entahlah gue gatau yang jelas kata dokter dia itu trauma berat sama kejadian yang baru dia alami, dia terus keinget kejadian buruk itu.
Aneh nya saat dia bangun tidur tadi dia teriakin nama Lia sambil emosi tapi tiba-tiba dia nangis lagi setelahnya. Dokter saranin gue buat selidikin masalah Somi yang kayaknya ada hubungannya sama Lia.
Cape sih sebenernya gue hidup di dunia ini, bingung banget gitu kenapa Lia sama Somi tuh ada aja masalahnya. Lagian kenapa coba Lia terus-terusan cari gara-gara, curiga gue kali ini dia juga biang nya.
Tapi--
Kenapa Lia juga ikut terluka parah gitu keliatannya sampe di bawa ke rumah sakit, kalo di inget sih ya selama Lia dan Somi ada masalah, pasti Lia penyebabnya, tapi Lia sendiri yang kena akibatnya. Hmmm, mungkin karma
Lama bergulat dengan pikiran dan hati gue, gue ga sadar kalo Somi udah ketiduran di pelukan gue. Gue ngehembusin nafas lega lalu gue rebahin dia sepelan mungkin biar ga ganggu dan dia bisa istirahat.
Sekarang... Gue mau nemuin Lia lah, kepo bener sama keadaannya. Gapapa kali ya? Sejak bang Beomgyu bilang kalo gue buat Lia lebih parah dari Lia yang keguguran dia ga bakal segan-segan gugurin nyawa gue juga, gue jadi was-was buat nemuin Lia.
Yasudahlah mari kita coba
.
.
.Setelah sampai di rumah sakit, gue langsung buka hp buat liat nomor kamar Lia
Hiijen
Kemarin
Kamar xxx
18.09_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry ~ SooLia
Teen Fiction[S L O W-U P] "Takdir gw emang ga baik , tapi gw harap semuanya bakal gw jalani dengan baik" -Choi Jisu "Kenapa pikiran gw terarah ke dia! Dia bukan orang yang tepat. Ck, gw merasa menjadi aktor yang benar benar bodoh di dalam scenario ini" -Choi So...