"Hai kalian, jumpa lagi ni sama Author, nah kali ini Author bakal mempersembahkan sebuah cerita lagi, ya mungkin takkan sebagus yang pertama, tapi takpalah, nah ayolah kita mulai!"-Author
××WARNING!!! BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA!!!××
××SAYA CUMAN SEKEDAR MEMINJAM KARAKTERNYA!!!××
××DAN JANGAN COBA-COBA MENGCOPY CERITA INI!!!××So enjoy~
*Hali POV
"Hai nama gue Takahashi Halilintar, iya tahu nama gue Jepang, tapi gue cuman keturunannya, gue memang pernah tinggal diJepang tapi itu cuman beberapa tahun sampai adik terakhir gue lahir, jadi panggil aja gue Hali, gue anak sulung dari 8 kakak beradik gue (Ket: Disini Lionel jadi adik BoEl lagi), dan gue mau cerita sedikit tentang keluarga gue, awalnya keluarga gue itu bahagia, cuman saja, keluarga kami tu sering pindah-pindah negara karena pekerjaan ayah gue, ayah gue sebenarnya adalah pemilik perusahaan Takahashi, cuman karena bisnis, ayah gue selalu keluar negeri, pertama keluarga gue tinggal di Jepang, terus pindah lagi ke Amerika, terus pindah ke Malaysia, akhirnya karena ayah gue gak mau ribet akhirnya gue sama adik beradik gue dibawah dan ditinggalin di Indonesia bersama kakek gue, jadi udah sekitar 4 tahun gue dan adik beradik gue tinggal di Indonesia, dan semuanya masih berjalan lancar sampai kecelakaan itu"
*Hali POV end's
*Lionel POV
"Kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tua kami, oh ya hehe ngomong-ngomong kenali gue Takahashi Lionel, silakan mo panggil gue Lionel ato Lio ato Nel silakan, dan ya aku adalah adik terbungsu dari keluarga ini, dan ya mengenai kecelakaan itu, kecelakaan itu adalah mimpi terburuk kami, karena kecelakaan itulah kami menjadi anak yatim piatu, kecelakaan tersebut adalah kecelakaan pesawat, sudah dikatakan tadi kan ayah dan ibu kami sering berpergian untuk mengurus perusahan dan bisnis, dan saat mo pergi ke suatu negara, pesawat yang dinaikin orang tua gue kecelakaan, dan orang tua gue meninggal, dan semenjak itu ada beberapa hal yang berubah di kehidupan kami, contohnya kak Hali, dia jadi sangat dingin, cuek, tsundere, mulut dia jadi pedas banget, judes, padahal dulu dia itu pengertian, baik, walaupun pendiam tapi dia itu sayang banget ama kita, kalau bang Taufan, dia gak berubah jauh si, masih aja jahil, kekanak-kanakan, cuman pas kejadian itu dia jadi sedikit pendiam, dan sedikit jadi dewasa, kalau kak Gempa, dia tidak berubah, oh ada, dia perubahanya tu, dia jadi lebih dewasa, kalau kak Blaze, dia jadi sering kagak bisa atur emosinya, jadi sedikit nakal, dan juga sedikit suka berantem, dan gak mau diremehkan, kalau kak Ice dia sama kek kak Gempa, dia masih kak Ice yang dulu, tenang, kalem, sabaran, kalau kak Thorn dia juga kagak berubah, malah dia itu tambah polos:v, kalau kak Solar, dia jadi sedikit keras kepala, dan sama gak mau kalah, ya bisa dibilang segitu si perubahannya, kalau aku? Hmm...maaf tapi, aku gak bisa jelasin diriku sendiri "
*Lionel POV end's
*Gempa POV
"Soal perubahan Lionel itu, dia dulu anaknya ceria, cerewet, dan juga penghibur dikeluarga kami, dia juga sering banget ngengugkapin perasaanya, dan juga dia itu sedikit manja:v dan kekanak-kanakan, tapi sekarang berbeda, Lionel jadi orang yang pendiam bukan cuman pendiam dia bahkan jadi orang yang cukup dingin, dia gak mau bercerita pada orang yang tidak dikenali nya, sedikit menjadi antisosial, dan juga dia sering banget nyembunyiin perasaan dia yang sebenarnya, dia juga sedikit tsundere, tapi dia dandere, dan keras kepala, pokoknya begitulah, dan perkenalkan namaku Takahashi Gempa panggil aja Gem dan, inilah sebagian kisah hidup kami, tunggu saja kelanjutannya!"
~TBC~
"Hai semua maaf ya kalau ceritanya baru macam ni, dan maaf ya kalau tak sebagus yang dulu, Author akan berusaha deh, nahh sekarang bye!~"-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTROY [THE END]
Fantasy[COMPLETE✔] Apakah yang akan kalian lakukan jika Orang yang kalian sayangi berubah, orang yang dulunya dekat dengan kalian sekarang menjauh, orang yang kalian dulu sangat kalian kenal sekarang seperti orang yang tidak kalian kenali, orang yang dulu...