Gimana Nih Cerita Selanjutnya?

236 18 7
                                    

"Haiiii kaliannn jadi di sini Author mo nanyak tentang cerita yang bakalan Author update selanjutnya tapi sebelum itu bagi yang gak paham alur cerita dari Destroy, oghey kuy Author jelasin."-Author.

"Jadi Destroy ini menceritakan kisah kakak beradik elemental+Lionel yang harus berjuang sendiri karena kematian orang tua mereka, nah terus  pada suatu saat ada orang yang mulai meneror ya semacam itu lah kepada mereka, dari surat, serangan kecil hingga besar, nah di cerita ini ada 2 tokoh antagonis yang menonjol, atau biang kerok gitu, kek dalang dari semua masalah yang dihadapi BoEl dan Lionel, nah kedua tokoh ini adalah sebuah pasutri nah di awal cerita bisa kalian tahu lebih disorot ke suaminya, dan kalau kalian ingat di awal-awal dijelaskan bahwa istrinya menceraikannya benar? Nah jadi memang benar istrinya menceraikannya, dan suatu saat dia bertemu dengan bibinya para BoEl ini, atau bisa dikatakan twinsnya mama mereka awalnya kerja sama, nah akhirnya nikah, dan dan kenapa akhirnya disorot ke twins mamanya BoEl ini? Karena dendamnya lebih besar ama keluarga Takahashi, mulai dari mamanya BoEl itu ngerebut papanya BoEl, gini jadi twinsnya mamanya BoEl itu sebenarnya suka mah papanya BoEl cuman papanya BoEl sukanya sama mamanya BoEl jadi gitu deh dia sakit hati, pas udah berkeluarga anak pertama twins mamanya BoEl ini meninggal karena menyelamatkan mamanya BoEl, lalu suaminya dipecat oleh papa nya BoEl, lalu dia menceraikannya setelah itu hidupnya hancur, akhirnya dia sangat membenci mamanya BoEl, dia menyuruh orang-orang untuk mencelakai BoEl, dan mulai menghancurkan kepercayaan, ikatan dan lain sebagainya dari keluarga Takahashi, oleh karena itu ada salah paham terjadi, namun begitulah seperti cerita, setelah lama berusaha akhirnya mereka bisa hidup bahagia, walaupun mungkin akan ada bahaya yang menanti mereka."-Author.

"Nah begitulah kisah parah BoEl bagi yang belum paham, maaf juga kalau masih belum paham:v nah sekarang lanjut untuk cerita selanjutnya mau bagaimana? Mau lanjutin sequel/season 2 Destroy? Atau mau buat cerita lain dengan konflik dan mungkin tokoh utama yang berbeda? Atau mau buat cerita yang tak berkaitan sama sekali dengan Boboiboy misalnya cerita asli Author yang seluruh ceritanya menggunakan karakter Author saja, anime, game/mlbb, countryhumans, atau malah webtoon? Tapi kalau begitu Author cuman akan meminjam karakternya! Jalur cerita asli punya Author! Nah terus pilih juga ya kira-kira bagus genre ceritanya apa? FANTASY? HORROR? MISTERI? Atau apa nih??? VOTE YA EHEQ BYE!"-Author.

DESTROY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang