Chap 16- Mama!?(3)

532 43 19
                                    

"Langsung saja ya."-Author.

!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA! SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××JADI MOHON JANGAN MENGCOPY CERITA INI!!!××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK, SAYA MINTA MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR, KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH!××

So enjoy~!

Eps sebelumnya~

Mama:"Oh iya mama nggak lupa kok sayang."

Hali:"Berhenti mengatakan itu, sebelum hasil test DnA nya keluar."*Dingin.

Mama:"Okelah, tunggu ya, mama mau siap-siap."

Dan ya setelah siap-siap mereka pun berangkat ke rumah sakit, mamanya itu pun melakukan test DnA.

Dan ya akhirnya 2 minggu pun berakhir semenjak mama mereka itu di test DnA, dan akhirnya test DnA pun keluar, dan ya Hali dan mamanya kembali pergi ke rumah sakit, setelah diambil hasilnya, mereka pun kembali ke rumah, setelah sampai di rumah, oh ya by the way mereka yang lain udah pulang seminggu yang lalu, jadi di rumah sekarang cuman ada Lionel dan Reyhan.

Lionel:"K-Kak bagaimana?"

Reyhan:"Benarkah!?"

Hali:". . ."*Tertunduk.

Eps sekarang~

Hali tidak menjawab, mulutnya seakan dikekang oleh sesuatu, dan ya tiba-tiba Hali langsung menerobos masuk rumah, hal itu membuat Lionel dan Reyhan terkejut.

Lionel:"K-Kak Hali kenapa?"*Melihat kepergian Hali.

Lionel pun akhirnya menatap sang mama.

Lionel:"J-Jadi test DnA nya bagaimana?"

Mama:"Hmmm??? Tanya aja sama Hali ya sayang? Karena mama ada urusan."*Elus kepala Lionel+Tersenyum.

Lionel:"S-Senyuman itu."*Batin.

Mama:"Ya sudah, mama pergi ya?"

Lionel:"M-Mama bakalan balik ke sini???"

Mama:"Hm? Tentu saja sayang, mungkin mulai sekarang."*Senyum.

Lionel:". . . "

Mama:"Nah mama pergi dulu ya, jangan lupa kunci pintu, dan jangan lupa tanya lagi sama Hali ya!"*Pergi.

Lionel hanya mematung, tidak menjawab, bahkan tidak bergerak sedikit pun.

Reyhan yang melihat Lionel mematung di depan pintu pun bingung, ada apa dengan adik Hali yang satu ini?

Reyhan:"Hei Lionel?"*Goncang pelan tubuh Lionel.

Lionel:"Eh!? I-Iya kenapa?"

Reyhan:"Hah... Kenapa melamun? Ayo masuk."

Lionel:"Baiklah."

Reyhan dan Lionel pun masuk ke dalam rumah dan menutup pintu.

Di posisi Hali.

Hali POV.

Arghhhhhhhh!!!!!!! Apa yang harus aku lakukan!!!!!! Aku bingung! Bagaimana bisa!? Tidak mungkin kan!?!? Tapi test itu! Test itu! Menunjukan hasil POSITIF! Yang berarti dia MAMA! Ukh!!!!! Perasaan apa ini!? Perasaanku campur aduk! Aku tidak tahu harus senang!? Marah!? Sedih!? Kecewa!? Atau apa!?!?!? Aku bingung!!!!

DESTROY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang