"Oke Author udah nggak tahu lagi mau ngatain apa, oh ya, maaf aja ya kalau kalian terganggu sama karakter-karakter tambahan Author, terutama LIONEL karena harus sering muncul, sekali lagi Author minta maaf karena kek jadiin Lionel adik para BoEl mulu, tapi maaf ya." -Author.
!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA! SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!!××
××JADI MOHON JANGAN MENCOPY CERITA INI!!!××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM BAHASA PENULISAN, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK SAYA MINTA MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH~!××"Sekuat apapun kau berpura-pura, suatu saat nanti pasti akan terbongkar."-Halilintar Takahashi.
So enjoy~!
Eps sebelumnya~
Hali:"!? Lionel!? Lionel!? Hei bangun! Jangan bercanda! Lionel!?"*Guncang-guncang tubuh Lionel*
Drap drap drap
Reyhan:"Ada apa ini!?"
Hali tidak menjawab.
Reyhan:"Lionel ada apa dengannya!?"
Hali:"Nggak usah nanya ambil kotak P3K yang ada di dalam bufet di ruang tamu!"
Reyhan:"Baik."
Beberapa menit kemudian Reyhan kembali dengan kotak P3K.
Reyhan:"Sini aku obati."
Lantas Reyhan mengobati Lionel.
Namun....
Reyhan:"Hali bagaimana ini, darahnya nggak mau berhenti."
Eps sekarang~
Hali terkejut mendengar pernyataan itu.
Hali:"Nggak usah bercanda! Nggak lucu!"
Reyhan:"Tapi guenya nggak bercanda! Coba lu lihat sendiri deh kalok nggak percaya!"
Hali pun melihat luka Lionel, dan yang benar saja, darahnya masih mengalir.
Hali:"Coba gue yang obati."
Hali pun mengambil alih mengobati Lionel.
Namun tetap saja darahnya nggak mau berhenti.
Reyhan:"Kita harus bawa Lionel ke rumah sakit! Kalau begini terus lama-lama Lionel bisa kehabisan darah!"
Hali:"Hm."
Reyhan:"Oke kalau begitu ku hubungi rumah sakit, kau tunggulah disini, jaga Lionel!"
Hali:"Hm, tunggu!"
Reyhan:"Apalagi?"
Hali:"Kau tahu bahasa Jepang?"
Reyhan:"Kau menahanku hanya untuk menanyakan hal konyol itu!? Ya tahu lah! Kau pikir aku apa!? Sudahlah!"*Pergi
Beberapa menit kemudian Reyhan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTROY [THE END]
Fantasy[COMPLETE✔] Apakah yang akan kalian lakukan jika Orang yang kalian sayangi berubah, orang yang dulunya dekat dengan kalian sekarang menjauh, orang yang kalian dulu sangat kalian kenal sekarang seperti orang yang tidak kalian kenali, orang yang dulu...