"Hey guys apa kabar? Baik-baik aja kan? Harus donk! Dan jan lupa ya jaga kesehatan, rajin berolahraga, makan makanan sehat, untuk mencegah penyebaran covid-19! Dan juga jangan keluar rumah ya kalau nggak penting! Kalau pun harus ingat pakailah masker! Karena penyebaran covid-19 ini menjadi tanggungan kita semua!"
!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA! SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!!××
××DAN MOHON JANGAN MENGCOPY CERITA INI!!!××
××MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM BAHASA, PENULISAN, DLL DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK SAYA MINTA MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR, KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH!××"Niat baikmu akan terlihat jahat ketika kau menutupnya."-Reyhan Elkisnan
so enjoy~!
Eps sebelumnya~
"Sudahlah kak, berdoa aja firasat kakak nggak benar ok, cuman sebatas firasat aja, dan semoga mereka berdua baik-baik aja baik Lionel maupun kak Hali..." Kata ku sambil mencoba menenangkan kak Gempa.
"Iya Ice..." Jawab kak Gempa padaku...
Tiba-tiba telepon rumah berdering, aku dan kak Gempa pun pergi ke ruang tamu.
Ice POV end's
Gempa pun mengangkat telepon itu.
Gempa:"Ya hallo?"
Dokter:"Hallo... Benar ini dengan keluarga Takahashi?"
Gempa:"Iya benar, ada apa?"
Dokter:"Ini dari pihak rumah sakit... Kami ingin mengabarkan memgenai pasien Solar Takahashi..."
Gempa:"Iya ada apa dok?"
Dokter:"Begini.............."
Eps sekarang~
Dokter:"Pasien tidak mengalami luka yang cukup serius hanya saja..."
Gempa:"Kenapa dok???"
Dokter:"Begini lebih baik, anda ke rumah sakit saja agar lebih mudah menyampaikannya, apakah anda ada waktu luang??"
Gempa:"Oh sepertinya ada nanti sekitaran jam 9-10?"
Dokter:"Baiklah saya akan menunggu kedatangan kamu..."
Gempa:"Ah terima kasih dok..."
Dokter:"Iya sama-sama..."
Dan dokter itu pun mematikan telepon secara sepihak...
Skip
*Saat pukul 09:15
Gempa POV
Huft siappun kerja rumah! Nah sekarang aku harus pergi ke rumah sakit! Hahh... Semoga aja nggak ada kabar buruk... Oh ya apa aku harus mengabari kak Hali? Hmm... Nanti aja deh pas udah tahu keadaan Solar yang sebenarnya... Oke setelah itu aku pergi ke kamar dan bersiap-siap, setelah selesai aku pun langsung berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTROY [THE END]
Fantasia[COMPLETE✔] Apakah yang akan kalian lakukan jika Orang yang kalian sayangi berubah, orang yang dulunya dekat dengan kalian sekarang menjauh, orang yang kalian dulu sangat kalian kenal sekarang seperti orang yang tidak kalian kenali, orang yang dulu...