Chap 45-Pengakhiran

962 54 53
                                    

"WEH UDAH CHAP 45 WEH GIMANA NIH WEH!? KALAU APA WEH!? INI WEH NASIB HALI WEH GI-"

BUAK!

"WEH WEH WEH WEHWOH HAH!? LANJUT SANA CK."-Hali.

"Hidoi, ya sudah kuy lanjut eheq °3°."-Author.

!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA!××
××SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR,  KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH🙏××

So enjoy~!

Eps sebelumnya~

Hali:"Selama ini jujur aku hanya butuh dimengerti, tapi saat mengetahui itu sulit, aku tidak boleh egois, jadi aku hanya minta andai ada 1 saja adik-beradikku yang dekat denganku dan bisa ku lindungi itu sudah cukup, tapi APAKAH ITU JUGA SUATU YANG EGOIS!?"

Hali:"KENAPA TIDAK AKU SAJA SEKALIAN YANG MATI!? TOH DENGAN BEGINI SEMUANYA AKAN BERES!"

Hali:"Ma pa apa yang selama ini Hali lakuin salah? Kalau ya terus apa yang harus Hali lakuin?"

Hali:"Hali hanya pengen mereka bahagia pa ma, HALI HANYA PENGEN MEREKA BAHAGIA!!"

Namun tiba-tiba Hali berdiri, dan dia pun memegang pembatas rooftop dan mengada ke bawah.

Hali:"Jika hanya ingin dimengerti dan ingin melindungi salah, lebih baik aku-"

???:"TIDAK KAK HALI JANGAN LAKUKAN ITU!"

Eps sekarang~

Orang itu pun mendorong Hali dari samping yang menyebabkan mereka berdua jatuh bersamaan, (BUKAN JATUH DARI GEDUNG MAEMUNAH CUMAN JATUH BIASA:V).

Bruk!

Hali yang terjatuh pun mencoba membuka matanya, dan dia sangat terkejut karena orang yang mendorongnya adalah

Hali:"L-Lionel?"

Flashback

Beberapa menit lalu, saat dokter dan Hali pergi, tiba-tiba terdengar keributan di ruang UGD, dan saat pintu UGD itu terbuka mereka semua sangat terkejut, karena tiba-tiba Lionel keluar dengan melepas alat infus.

Suster:"T-Tunggu hei! Jangan melepasnya!!! Hei!"

Namun sepertinya Lionel tak menghiraukannya, itu membuat semua kakak-kakaknya kecuali Hali sangat terkejut.

Gempa:”L-Lionel k-kau masih hidup?”*Terkejut.

Lionel:”Huh? Ya sepertinya begitu?”

Thorn:”Syukurlah kau masih hidup , kami sangat mengkhwatirkanmu!”

Solar:”Tapi tunggu dulu bagaimana bisa!? B-Bukannya tadi kata dokter.”

Lionel:”Tolong lupakan itu dulu! Di mana kak Hali!?”

Blaze:”Kau baru sadar dan keluar seperti ini hanya untuk  mencari-‘

DESTROY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang