Behind The Scene Part 1 + Lakuin ToD

589 26 23
                                    

"Hello guys:v, nah sekarang Author yang baek hati nih U_U, mau ngelakuin ToD dari kelen-kelen semua, TAPI! Sebelum itu, yuk kita lihat dulu BTS chap 1-10 U_U, mo tanya 'lah terus Prolog? Ya prolog cuman perkenalan, tapi kalau maksa boleh-boleh  ae, ok kuy!"-Author.

#Prolog

Author:"Gessss, nih sedikit dari cerita yang bakalan kalian peranin."*Nyerahin scenario.

Setelah semuanya sudah dapat.

Author:"Jadi nanti yang bakal bicara duluan Hali yak, Hali-"*Menoleh ke arah Hali.

Dan ternyata Hali hanya fokus membaca novelnya, dan dia melempar scenarionya sembarangan:v.

Author:"WOE V*NGKEK! DENGER KAGAK SIH!?"

Gempa:"Sabar Thor, sabar."

Hali:"Ck, apa!?"*Dingin.

Author:"Nanti lu yang bakal buka acara ini! Atau lebih tepatnya yang ngomong pertama!"*Ngambil scenario Hali.

Hali:"Gak."*Dingin.

Taufan:"Ya sudah kalau kak Hali gak mau biar ak-"

Author:"Gak! Gak! Lu yang tokoh utama! Jadi elu yang harus buka! Cuman perkenalan kok!"*Ngasih scenarionya.

Hali:"Ck ya sudah."*Mengambil kasar scenarionya.

Thorn:"Jadi kita nih cuman jadi tokoh pendamping?"

Author:"Err... Tidak juga ini kan cerita mengenai keluarga kalian, jadi otomatis kalian juga tokoh utama."

Thorn:"Lionel juga?"

Author:"Hah siapa dia?"*Mukpol.

//BUG!

Author:"Nj*r sakit!"

Lionel:"Oh maaf tangan gue licin, tapi maaf gue niat."*Smrik.

Author:"S*alan."

Gempa:"Sudah donk kalian hoi!"

Author:"Haih, iya iya jadi kalian ber8 ini tokoh utama, tapi! Ini bakan lebih ke sorot Hali, tapi nanti lihat ugha ye ini ae baru prolog!"

Solar:"Gini amat cerita hidup kita, ditinggal ortu, WOY ORTU KITA MASIH IDUP YA!"

Author:"INI CUMAN CERITA BENSIN! NGERTI KAGAK SIH!?"

Solar:"HAH APA LU BI-"

Hali:"BERISIK."*Dingin.

Author:"Ck sudahlah mulai sana!"

Gempa:"Oke mulai kak Hali."

Hali:"Hm."

#Chap 1- Awal Segalanya

Terlihat Author pun datang dengan membawa seseorang.

Author:"Yo ged, coba liat siapa yang gue bawa."

Mendengar itu para BoEl+Lionel pun menoleh ke arah yang ditunjukan Author.

Para BoEl pun terkejut karena kedatangan seseorang itu.

DESTROY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang