"Wow ternyata udah chap 20 ya!?!? Astaga! Gak nyadar akoe:v, gila gila gila makasih banyak ya untuk kelen para reades tercinta yang setia membaca cerita ini dari eps 1 eh salah prolog sampe chap ini ^w^! Maaf ya kalau cerita ini tidak sebagus cerita BoBoiBoy yang lain, maaf juga banyak banget OC aku yang nyasar di cerita ini:v dan maaf banget kalau cerita ini jauhhhhhh banget dari cerita asli Boboiboy, dan maafffffffff banget cerita ini tidak sesuai ekspektasi kalian, ya pokoknya makasih banget ya^w^!!!!"
!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA! SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK SAYA MINTA MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH!××So enjoy~!
Eps sebelumnya~
Taufan:"GYAAAAAAAAAA MONSTER!"
All Kec Taufan:"Pfffft!"
Blaze:"MIRIP NJ*R AWOKAWOKAWOK!"
Taufan:"DARI MANA HAH!?"
Lionel:"Hahaha."
Dan ya begitulah keseharian Lionel, dan ya mari kita skip, saat sudah pulang dari rumah sakit, beberapa hari kemudian Lionel mulai bersekolah lagi, dan ya waktu di sekolah ya begitulah ada yang suka sama Lionel terutama ciwi-ciwi sebab ya wajah Lionel yaaaa yaa begitulah ya fahamlah dan ada yang membencinya, dan saat pulang sekolah Lionel di jemput oleh Gempa.
Namun sudah berada di depan rumah.
Bang! *Suara pistol.
Gempa:"AKH!"
Lionel:"Kak!"
Eps sekarang~
Dengan suara tembakan, dan suara Gempa itu membuat semua penghuni rumah keluar.
Taufan:"Ada apa ini!?"
Semua pun terkejut bukan main melihat Gempa yang sedang menahan sakit.
Thorn:"Kak Gempa kenapa!?"*Ingin menangis.
Gempa:"S-Sshhh aku tidak apa-apa..."*Tahan sakit.
Blaze:"Br*ngsek! Siapa yang bermain menem-!?"*Menoleh ke arah pelaku.
Semua pun sangat terkejut melihat sosok yang menembak Gempa, mereka tidak pernah menyangka sosok yang menembak Gempa adalah
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTROY [THE END]
Fantasy[COMPLETE✔] Apakah yang akan kalian lakukan jika Orang yang kalian sayangi berubah, orang yang dulunya dekat dengan kalian sekarang menjauh, orang yang kalian dulu sangat kalian kenal sekarang seperti orang yang tidak kalian kenali, orang yang dulu...