Chap 19- Cobalah untuk terbuka

559 49 17
                                    

"Hai kalian, bagaimana keadaan kalian di rumah? Baik-baik saja kan? Nah dari pada bosan, ayo kita lanjutkan cerita ini!"-Author.

!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA! SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!! KARAKTER LAIN MERUPAKAN OC SAYA!¡××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM PENULISAN, BAHASA, DLL, DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK SAYA MINTA MAAF, MAAF JUGA JIKA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR, KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH!××

"Terkadang menanggung beban sendirian itu tidak baik."-Gempa Takahashi.

So enjoy~!

Eps sebelumnya~

Setelah itu penjahat itu mengeluarkan pisau dari sakunya, dan tentu saja melekatkannya pada leher Lionel.

All:"!?"

Blaze:"LIONEL!"

???:"Karena sudah tidak berguna mending dia dibunuh saja kan? Toh dia akan jadi beban~."

Hali pun terlihat ingin menggunakan kekuatannya namun.

???:"Kalau kau berani membela jebakan itu, kepala adikmu ini tidak akan berada pada tempatnya lagi loh~."

Dengan perkataan itu mereka itu pun tidak dapat berkutit.

Namun tiba-tiba.

??? SPL:"Apa benar kau ingin melakukannya? Kalau iya kuku ini bisa saja menembus kepalamu loh."*Smrik.

All Kec Dia:"!?"

Eps sekarang~

Blaze:"Tunggu bagaimana bisa dia-"

Hali:"Teleport."

Blaze:"Hah??????"

Reyhan:"Kau tidak faham?"

Blaze pun mengangguk, dan melihat Blaze mengangguk Reyhan pun menepuk dahinya.

Reyhan:"Haih, maksudnya dia itu mempunyai kuasa teleport, jadi begitulah."

Blaze:"Oh, eh tunggu dulu Lionel!"

Dan semua mata pun kembali tertuju ke arah Lionel, pelindungnya, dan orang itu.

??? SPL:"Bagaimana hm?"

Kelihatannya orang itu mulai gemetaran, namun dengan liciknya dia pun dengan cepat menekan pisau nya ke leher Lionel.

Lionel:"AKHHH!"

BlazRey:"LIONEL!!!"

Namun sebelum berhasil memenggal leher Lionel, SPL itu segera menancapkan kukunya ke kepala orang tersebut sehingga tembus, orang itu pun melepaskan Lionel, melihat itu SPL itu langsung memenggal kepala orang itu dengan kukunya, terus bagaimana keadaan Lionel? Dia masih hidup kok, hanya saja lehernya Lionel tergores ah, dan tentu saja luka dan dari luka itu juga mengalirkan darah yang cukup banyak.

DESTROY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang