Chap 12- Si jago berpura-pura kedua setelah Taufan

775 51 2
                                    

"Yo guys, apa kabar? Perasaanku, atau memang akhir-akhir ini aku nanyain kabar mulu??? Ya gimana lagi, habisnya di pandemi corona ini, harus donk jaga kesehatan yakan? So STAY AT HOME GUYS!"

!¡WARNING!¡
××BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA! SAYA HANYA MEMINJAM BEBERAPA KARAKTERNYA SAJA!!
××JADI MOHON JANGAN MENGCOPY CERITA INI!!!××
××MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN BAIK DALAM BAHASA, PENULISAN, DLL DAN MAAF BILA SAYA MENYINGGUNG BEBERAPA PIHAK SAYA MINTA MAAF, MAAF JUGA BILA CERITA INI TIDAK BISA MENGHIBUR, KEDEPANNYA SAYA AKAN BERUSAHA LEBIH BAIK LAGI TERIMA KASIH!××

So enjoy~!

Eps sebelumnya~

"Bisu kali awokawokawok." Ejek murid cowok ke 3 itu.

"Emang kalau aku ngomong, atau membela diri, kalian bakal percaya?" Tanyaku dengan nada yang dingin disertai dengan wajah yang datar sedatar wajah kak Hali:v.

"S*ALAN KAU!" Kata cowok murid ke 1 itu dan meninju wajahku.

Ya aku pun kali ini benar-benar terjatuh (Emang tadi nggak benar-benar jatuh yak:v?).

"Let's go guys." Kata murid cowok ke 1 itu.

Dan akhirnya mereka pun membullyku, ekspresi ku? Datar, sebenarnya sakit, tapi walaupun menjerit dan meminta tolong mereka nggak bakalan dengerin kan? Ya sudah diamin aja, toh yang ngerasain sakitnya juga aku, dan sebenarnya mungkin luka ku yang kemarin terbuka lagi.

Namun tiba-tiba.

"Lepaskan dia."

Eps sekarang~

Siapa? Siapa itu? Dia menolongku? Untuk apa?

"Heh memangnya kalau gue tidak mau kenapa?" Kata cowok murid ke 1 itu.

"Napa sih nggak bosan-bosan nistain murid baru?" Katanya.

"Ya suka suka gue donk, kan bukan lo jadi nggak ada urusannya donk ya." Jawab cowok murid ke 1 itu.

"Tapi gue nya muak liat lo nistain murid baru." Katanya lagi.

Tiba-tiba dia membuka penutup mata di sebelah kanannya, dan memandang ketiga murid itu, seketika ketiga murid itu langsung tumbang.

E-Eh!? Apa yang terjadi!? Ada apa ini!?

"Aiden! Nggak perlu sampai melakukan itu kali!" Tegur cewek yang selama ini menggangguku.

"Bodoh amat gue udah muak sama mereka." Jawab pemuda di depanku yang katanya namanya "Aiden".

" Jawab pemuda di depanku yang katanya namanya "Aiden"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambar Author buriq bukan TwT?)

AIDEN
-Nama panjang: Aiden Sulivan
-Nama panggilan: Aiden, Ai, Den, Si putih:v, si Rambut Putih, Si Penutup Mata, Si Buta (Ini ejekan ok?), Si mata pembunuh???
-Umur: 13 Tahun
-Sifat: Baik, pengertian, asik, gila:v, pelindung, dandere:v sikit tsundere(?), dingin, judes, sering kali bodoh amat, cuek, pendiam, sering kali sadis:v
-Hobi: Membaca, main musik, dengar musik, dan olahraga
-Kekuatan: Mata pembunuh (KET: Aiden menutup mata kanannya itu karena jika mata kanannya menatap seseorang, dia bisa membunuh seseorang tersebut dalam hitungan menit bahkan detik).

DESTROY [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang