2

13.2K 1K 7
                                    

2 tahun setelah kejadian dimana Mew harus menjadi single parent, ternyata bukan hal yang sulit untuk dijalaninya. Mew sangat bersyukur memiliki anak yang bisa mengerti posisi dirinya yang menjadi ayah sekaligus menjadi sosok ibu bagi Year.

Hari ini Mew sangat sibuk dikantornya sehingga ia melupakan hari ulang tahun anak tunggalnya itu.

Dilain tempat, Year hanya duduk sendirian sembari melamun. Ia membayangkan bagaimana rasanya jika di hari ulang tahunnya kedua orang tuanya memeluk sembari mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Tanpa disadari air matanya jatuh begitu saja.

"Year? Sedang apa disini?" tanya seseorang

Year buru buru menghapus air matanya.

"au Paman Mild? Tidak, Year hanya ingin disini" bohong Year dengan senyuman palsunya.

"jangan sedih Year, daddy pasti ingat hari ulang tahunmu, Year tau kan kalo akhir akhir ini perusahaan daddy Mew sedang sibuk dengan kerja sama perusahaan lain?" tanya Mild lagi

"khaa paman, um tapi bukan itu" kali ini Year terlihat murung.

Mild mendekat kearah Year dan memeluknya.

"your mommy, right?" Mild mengatakannya seolah olah dia bisa membaca isi dari pikiran Year

Year sedikit terkejut. Pasalnya, bagaimana bisa pamannya itu tau apa yang sedang ia pikirkan.

"b-bagaimana paman tau?" tanya Year

Mild hanya bisa tersenyum menanggapi pertanyaan Year. Ia bisa merasakan apa yang Year rasakan. Ia tau bagaimana rasanya ditinggal oleh seorang ibu di masa masa dimana dirinya sangat membutuhkan kasih sayang dari seorang ibu.

Tak lama setelah Mild dan Year berbincang, mobil Mew sudah terpampang di garasi. Mew keluar dari mobil dengan membawa satu kotak kue kesukaan Year.

Tapi ada yang berbeda kali ini. Setelah Mew keluar dari mobil, ada seorang pria muda ikut turun dari mobil Mew dan berjalan dibelakangnya.

Mew menghampiri Year dan memeluknya.

"hii princess, happy birthday naa, daddy harap Year bisa menjadi anak yang baik dan jadi anak yang nurut sama daddy, daddy sangat sayang Year" tak lupa Mew mengecup kedua pipi gembil milik anaknya.

"khopunkha daddy, Year juga sayang daddy Mew" Year memeluk Mew sangat erat.

Tidak ada yang sadar, bahwa seseorang yang dibawa oleh Mew sedang tersenyum dibelakang sana melihat interaksi antara Bos dan anaknya itu.

.

.

.

.

.

TBC

MASIH TETAP SAMA

NEXT OR UNPUB? JANGAN LUPA VOMMENT, KHOPUNKHAA

HE'S MY MOMMY - MEWGULFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang