Keesokan harinya...
Mew bersiap siap untuk menjemput Gulf dan pergi ke tempat orangtuanya tinggal.
"Year, Mild, sudah siap?" teriak Mew dari luar
"SIAPPP!" balas Year dan Mild secara bersamaan.
Lalu setelah itu, mereka berdua keluar dari rumah dan masuk ke dalam mobil.
Disepanjang jalan, mereka semua tidak berhenti bercanda. Mulai dari Mew yang menggoda Year dan Mild malah sebaliknya menggoda Mew, hingga tak terasa bahwa mereka sudah sampai di depan rumah Gulf.
Mew turun dari mobil dan menjemput Gulf yang masih berada di dalam rumah.
Ting...tong...
Tak butuh waktu lama, pintu rumah terbuka dan menampakkan Gulf yang sudah berpakaian rapi.
Mata Mew terpaku pada Gulf.
Gulf mengibaskan tangannya tepat di depan wajah Mew, namun orang itu masih terpaku pada dirinya.
"phii...?" Gulf masih setia mengibaskan tangannya di depan wajah Mew namun masih tetap tidak ada respon.
Sedikit kesal, akhirnya Gulf menepuk pipi Mew pelan.
Mew seketika tersadar dari pandangannya.
"a-ah Gulf sudah siap?" entah kenapa Mew merasa canggung saat ini.
"khrap phi" Gulf menjawabnya masih dengan perasaan bingung.
"ayo masuk mobil" tangan Mew dengan spontan menarik tangan Gulf menuju mobil.
Gulf terkejut. Lalu setelahnya mereka masuk ke mobil dan langsung mendapatkan godaan dari Year dan Mild.
"ehemm, paman tenggorokan Year tiba tiba sakit nih" goda Year
"duh paman juga sama nih, ehemm" Mild mengikuti tingkah Year
Keduanya menjadi salah tingkah. Gulf menunduk malu sedangkan Mew memilih untuk menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
-----
1 jam kemudian...
Setelah mereka menempuh perjalanan selama 1 jam, akhirnya mereka sampai di rumah orangtua Mew.
Baru saja mobil berhenti, Year dengan cepat turun dari mobil dan berlari masuk ke dalam rumah nenek dan kakeknya. Lalu setelahnya disusul oleh Gulf, Mew, dan Mild.
"KAKEKKK NENEKKKKKK" suara Year menggeleggar di seluruh ruangan.
Dua orang paruh baya berjalan menghampiri Year.
"auu cucu kakek cantik sekali" ucap Ayah Mew.
"sudah jelas Year cantik, toh diriku juga tampan" timpal Mew yang langsung mendapatkan respon malas dari semua orang.
"tapi lebih tampan orang yang berada disampingmu" orang yang dimaksud Ibu Mew adalah Gulf.
Gulf sudah salah tingkah. Ia benar-benar malu saat ini.
"ouh mae aku ini anakmu" sisi manja Mew muncul saat berada di sisi ibunya.
Gulf yang baru pertama kali melihat sisi lain dari Mew sedikit terkejut. Mew, atasan yang terkenal dingin dan cuek kini berubah menjadi manis dan manja di mata Gulf.
Mew yang sadar akan tingkahnya, berubah menjadi seperti semula.
"oh iya mae, pho, tujuan Mew kesini mau memperkenalkan seseorang pada kalian, dan jika kalian mengizinkan, Mew mau menjadikan dia sebagai pendamping untuk Mew dan menjadi ibu untuk Year" jelas Mew panjang lebar.
Kedua orangtua Mew tersenyum mendengar pernyataan anak sulungnya.
"siapa namamu nak?" tanya ibu Mew pada Gulf
Gulf menunjuk dirinya sendiri dan mendapat anggukan dari ibu Mew.
"n-nama saya Gulf Kanawut tante" wajah Gulf sudah memerah karena menahan malu
Ibu Mew menghampiri Gulf dan memeluknya, lalu
"Mae harap kamu bisa menerima Mew apa adanya" lalu ibu Mew melepaskan pelukannya.
"jujur saja, sebenarnya Mew tidak sekuat seperti yang kamu lihat sekarang, dia masih sering mengeluh tentang sesuatu padaku, padahal dia sudah memiliki satu anak, tapi sikap manjanya masih sulit untuk dihilangkan" lanjut ayah Mew dan Gulf hanya bisa tersenyum menanggapinya.
Perlahan Mew mendekat ke arah Gulf dan merangkulnya
"jadi, mae dan pho memberiku izin untuk menjadikan Gulf sebagai istriku?" kedua orangtua Mew mengangguk setuju
"kapan kau akan mendatangi orangtua Gulf?" tanya ayah Mew
"hari ini, hari ini aku akan menemui mereka" balas Mew tanpa ragu
"baiklah kalo gitu, kami akan bersiap dulu, baru setelahnya kita pergi ke rumah orangtua Gulf bersama sama" ucap ibu Mew
Mew mengangguk dan kedua orangtua Mew segera bersiap siap.
.
.
.
.
.
.
TBC
maaf aku update nya lama bet soalnya aku lagi sibuk sama tugas:((
gajelas banget ga sih ketikan aku? kok aku ngerasa ga jelas ya:(
btw ini mending aku next atau unpub aja?
btw makasih yang udah support, loveyouu
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY MOMMY - MEWGULF
FanfictionMenceritakan tentang seorang CEO yang harus mengurus anaknya seorang diri, hingga pada akhirnya ia jatuh cinta pada sekretaris pribadinya dan memutuskan untuk menikah setelah pendekatan yang cukup singkat.