Mereka semua sedang berada di perjalanan menuju rumah kedua orangtua Gulf.
Hanya ada beberapa obrolan kecil yang terjadi di dalam mobil seperti hanya menanyakan tentang kehidupan Gulf dan perasaan Gulf saat berada di sisi Mew.
Setelah menempuh jalan cukup lama, akhirya mereka tiba di rumah kedua orangtua Gulf.
Gulf turun dari mobil dan berjalan ke halaman rumahnya. Menekan bel dan tak lama dari itu seorang wanita paruh baya membuka pintu.
"Gulf?" wanita paruh baya itu terkejut ketika melihat sosok Gulf yang berdiri di depannya
"watdeekhrap mae" Gulf memberi wai kepada wanita paruh baya itu yang ternyata adalah ibunya Gulf
Ibu Gulf semakin terkejut ketika melihat banyak orang yang datang ke rumahnya.
"watdeekha, saya ibu dari Mew, senang bertemu dengan anda" setelah perkenalan yang cukup singkat, akhirnya mereka masuk ke dalam rumah.
Semua orang sudah berkumpul di ruang keluarga. Suasana hening masih menyelimuti ruangan itu, sampai akhirnya ayah Gulf membuka suara.
"datang kok tidak bilang, membuat saya terkejut saja" ayah Gulf berusaha mencairkan suasana dan semua orang yang ada di ruangan itu terkekeh.
"awalnya saya pun tidak tau akan kesini, namun anak saya tiba tiba saja datang ke rumah bersama Gulf dan berkata bahwa Mew ingin bertemu dengan orangtua nak Gulf" ucap ayah Mew
Kedua orangtua Gulf sedikit kebingungan.
"jadi anak saya Mew ingin menyampaikan sesuatu pada anda" ayah Mew menyenggol sikut Mew yang bertujuan untuk menyuruh Mew mengatakannya
Rasa gugup mulai menyerang Mew. Tapi ia coba untuk setenang mungkin dan mengtakan semuanya.
"j-jadi, tujuan saya dan kedua orangtua saya kesini, ingin meminta restu dari om dan tante untuk menjadikan Gulf sebagai pendamping hidup saya" jelas Mew dengan perasaan yang masih gugup.
Ayah dari Gulf mengambil nafas panjang, lalu
"apa kamu tidak sadar? Kamu ini laki laki dan Gulf juga sama, apa sepantasnya laki laki dengan laki laki menjalin hubungan suami istri?" ada rasa tidak terima dari ayah Gulf.
Hati Mew remuk seketika dan wajahnya berubah menjadi wajah putus asa. Begitu pun dengan Gulf.
"pho..."
.
.
.
.
.
.
TBC
maaf part ini dikit banget:(
berhubung banyak yang minta next jadi aku bakal next, tapi sebelumnya kan aku mulai hari senin udah sibuk nyusun KTI jadi aku mau minta pendapat kalian, nah menurut kalian mending kebut hari ini sama besok buat selesaiin cerita ini, atau vakum dulu sampe KTI selesai? tolong banget minta pendapatnya:(( khopunkhaa
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY MOMMY - MEWGULF
FanfictionMenceritakan tentang seorang CEO yang harus mengurus anaknya seorang diri, hingga pada akhirnya ia jatuh cinta pada sekretaris pribadinya dan memutuskan untuk menikah setelah pendekatan yang cukup singkat.