Kurang lebih memakan waktu 2 jam untuk bisa sampai ke rumah orangtua Mew, akhirnya mereka sampai dengan selamat.
Saat Mew turun dari mobil, ia melihat ada mobil seseorang yang terparkir di halaman rumahnya dan ia merasa tidak asing dengan mobil tersebut.
Mew dan yang lainnya memasuki rumah. Betapa terkejutnya Mew dan Mild saat melihat seseorang yang sedang mengobrol dengan ibunya.
"Type" panggil Mew
Seseorang itu menoleh saat namanya disebutkan. Perlahan Type menghampiri Mew dan memeluknya. Semua orang yang ada di ruangan tersebut sangat terkejut, terutama Year.
"untuk apa kau datang kesini?" tanya Mew dingin tanpa membalas pelukan dari Type
"aku merindukanmu dan anak kita" tangan Mew mengepal dibawah sana
Disisi lain, Gulf yang melihat adegan itu hanya bisa menahan tangisnya. Tanpa sepengetahuan orang orang, Gulf lebih memilih keluar dari rumah dan pergi ke taman yang ada di seberang rumah orangtua Mew.
Perlahan air mata menetes di wajah manis Gulf, namun langsung dihapusnya. Ia mengeluarkan ponsel dan menelpon seseorang.
"halokhrap, bisa menjemputku? Akan ku kirimkan lokasinya sekarang" setelah itu Gulf mematikan telepon dan mengirim lokasi tempatnya berada ke seseorang yang ditelfonnya.
Selang beberapa menit, orang yang menjemput Gulf datang menggunakan mobil.
Gulf masuk ke dalam mobil lalu mereka pergi dari area rumah orangtua Mew.
------
Di dalam rumah, Mew dan yang lainnya mencari Gulf karena ia tiba-tiba hilang dari sana.
Pikiran Mew sudah kalut, ditambah lagi Gulf tidak mengangkat teleponnya sama sekali.
"APA MAUMU TYPE? APA KAU BELUM PUAS MENGHANCURKAN HIDUPKU HAH?!" tiba-tiba Mew meledak.
"b-bukan itu phi, aku hanya ingin kembali padamu dan Year, aku ingin kita seperti dulu" jelas Type
"P'Type, tolong jangan ganggu kehidupan P'Mew lagi, dia sudah bahagia sekarang" kali ini Mild bersuara
Type berlutut di hadapan Mew dan menggenggam tangannya sembari menangis.
"phi tolong beri aku kesempatan sekali lagi, aku janji aku tidak akan seperti dulu lagi" Type memohon pada Mew agar memberinya kesempatan satu kali lagi, namun Year melepas paksa genggaman Type dari tangan Mew.
"P'Type, tolong phi jangan mengganggu daddy lagi" Year sebisa mungkin untuk tenang.
Type terkejut dengan ucapan Year. Air mata Type semakin mengalir dengan deras.
"Year, i'm your mom, kenapa kau memanggilku phi?" hati Type remuk seketika saat mendengar Year memanggil dirinya dengan sebutan "phi"
"Mommy Gulf" ucap Year
"siapa Gulf?" tanya Type
"h'es my mommy" untuk yang kesekian kalinya hati Type hancur dengan ucapan yang dilontarkan oleh Year.
Type menangis sejadinya. Tetapi ia tidak dihiraukan oleh yang lainnya.
Rencana Mew untuk meminta izin diurungkan untuk sementara dan Mew memilih berpamitan dengan kedua orangtuanya lalu kembali ke rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
maaf kalo ceritanya kurang panjang + gajelas heuheu:((
jangan lupa vomment, khopunakhaa
makasih juga yang udah support aku
loveyouu~
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY MOMMY - MEWGULF
FanfictionMenceritakan tentang seorang CEO yang harus mengurus anaknya seorang diri, hingga pada akhirnya ia jatuh cinta pada sekretaris pribadinya dan memutuskan untuk menikah setelah pendekatan yang cukup singkat.