9

8.4K 680 6
                                    

Di sepanjang perjalanan Mew hanya melamun memikirkan Gulf. Yang ada di pikirannya saat ini hanya Gulf, Gulf, dan Gulf, hingga ia tidak sadar bahwa Year sedang memperhatikan dirinya.

Year menaruh tangannya di bahu Mew.

"daddy, jangan melamun terus" Year sangat khawatir dengan kondisi ayahnya

"Phi, jangan terlalu dipikirkan, aku yakin P'Gulf bisa mengerti keadaannya, nanti biar aku dan Year yang akan menjelaskannya pada P'Gulf" jelas Mild tapi tidak ada respon apapun dari Mew.

Year semakin khawatir. Ia meminta Mild untuk mengantarkannya ke rumah Gulf.

"Paman, tolong antarkan aku ke rumah P'Gulf sekarang" pinta Year pada Mild.

"Paman tidak tau rumahnya nong" Mild bingung karena ia memang tidak tau rumah Gulf.

Year membuka ponselnya dan mengirim sesuatu pada Mild.

"sudah ku kirimkan lokasinya"

"kau tau lokasinya dari siapa?" tanya Mild kebingungan

"aku memintanya pada Paman Perth" Mild mengangguk paham. Lalu ia mengendarai mobilnya menuju lokasi yang dikirimkan oleh Year.

Setelah cukup lama di perjalanan, mereka akhirnya sampai di rumah Gulf.

Tanpa babibu, Year langsung turun dari mobil dan masuk ke halaman rumah Gulf lalu mengetuk pintu.

/toktoktok/

"sebentar" teriak seseorang dari dalam sana.

Gulf membuka pintunya dan mendapati Year sudah berdiri di hadapannya. Gulf sedikit terkejut melihat Year.

"Y-Year?" tiba-tiba saja Year memeluk Gulf sangat erat sembari mengatakan

"Phi, tolong jangan marah pada daddy, Year mohon... na na naa?" Gulf tidak bisa mengatakan apapun.

Year melepaskan pelukannya dan beralih menatap sendu ke arah Gulf.

"apa Phi tidak kasihan pada daddy? Dari tadi daddy hanya melamun memikirkan Phi" Year berterus terang pada Gulf

Sedetik setelah Year mengucapkan itu, Mew menghampiri Gulf dan memeluknya dengan sangat erat.

"Gulf maafkan Phi, Phi benar-benar tidak tau bahwa dia ada disana" Gulf terdiam.

"Gulf, Phi khothod na" Gulf beripikir sebentar sebelum akhirnya memutuskan

"hmm, aku memaafkan phi" ucap Gulf dan langsung mendapatkan respon senang dari ayah dan anak itu. Mew melepaskan pelukannya.

"khopunkhrub Gulf, besok kita kembali ke rumah orangtuaku lalu setelah itu kita langsung pergi ke rumah orangtuamu" jelas Mew dan langsung mendapat anggukan dari Gulf.

Setelah itu, Mew dan Year pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.

.

.

.

.

.

.

.

TBC

nih aku dobel apdet tapi map dikit banget soalnya hasil dadakan semalem:((

jangan lupa vomment, khopunakhaa

makasih yang udah support aku

loveyou guys~

HE'S MY MOMMY - MEWGULFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang