"siapa Boat?" Mew penasaran dengan sosok Boat.
"bukannya Mild memberitahu pada phi?" Plan sedikit kebingungan, pasalnya Mild pernah berkata bahwa dia sudah memberitahu Mew tentang hubungannya dengan Boat.
Ting...
Ponsel milik Mew tiba-tiba berbunyi, menandakan ada pesan masuk.
Mild
"Phi apa kau masih di rumah PGulf?"
Mew
"Iya Mild, kenapa memangnya?"
Mild
"aku akan ke rumah sekarang, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu"
Mew
"baiklah, phi akan pulang sekarang"
Setelah menerima pesan, Mew segera bersiap untuk kembali ke rumahnya.
"Gulf, phi akan pulang sekarang apa kau mau ikut?" tanya Mew
Gulf mengangguk "tunggu sebentar phi aku akan mengambil ponselku dulu"
Setelah itu, mereka semua pergi ke rumah Mew dan tak lupa mereka berpamitan terlebih dahulu.
-------
Kurang lebih 30 menit, akhirnya mereka sampai di rumah Mew.
Mereka langsung disambut oleh Mild dan seorang laki laki yang berada disampingnya.
"Mild? Siapa dia?"
"u-um anu phi-" belum menyelesaikan kalimatnya, Boat dengan cepat memotong kalimat Mild.
"sawadeekhub phi, saya Boat, saya pacarnya Mild" ucap seseorang yang diketauhi bernama Boat.
Mew memberikan tatapan tajam pada Mild karena ia sudah berbohong padanya sedangkan yang diberikan tatapan itu hanya tersenyum canggung sambil bersembunyi dibelakang Boat.
"ayo masuk" setelah Mew mengatakan itu, mereka semua masuk dan berkumpul di ruang keluarga.
Suasana di ruangan sangat canggung. Masing masing dari mereka sepertinya enggan untuk membuka suara. Hingga pada akhirnya Mew yang membuka suara.
"Sejak kapan kalian berpacaran?" nada bicara Mew sedikit dingin
"hubungan kami sudah menginjak satu bulan phi" perasaan gugup sama sekali tidak menyerang Boat
"apa kamu serius menjalin hubungan dengan Mild?"
"serius phi, sangat serius"
Mew menatap kearah Mild, lalu kembali menatap Boat lagi.
"apa yang akan kamu lakukan jika aku tidak memberi kalian restu?"
Keduanya sedikit tersentak mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Mew. Tapi...
"tidak masalah jika phi tidak memberi kami restu, tapi aku akan berusaha semampuku untuk meyakinkan phi sampai phi memberi kami restu, bahkan untuk waktu yang lama pun aku akan melakukannya, karena aku hanya mencintai Mild sampai kapanpun"
Semua yang ada diruangan itu sangat terkejut dengan jawaban Boat. Tapi Mew bisa melihat bahwa Boat benar benar serius dalam setiap kalimat yang diucapkannya.
Senyuman tercetak jelas diwajah Mew.
"aku merestui kalian, tapi ingat satu hal untukmu Boat"
"apa itu phi?"
"jika kamu menyakiti dan membuat Mild menangis, jangan harap kamu bisa lepas dariku"
"aku janji phi, aku tidak akan pernah menyakiti Mild" ucap Boat
Setelah acara Mew yang mengintrogasi Boat, suasana di ruang keluarga mulai menghangat.
.
.
.
.
.
.
tbc
halo aku kembali... tapi untuk sementara aja wkwk soalnya kan sekarang lagi belajar dirumah juga terus juga aku sama sekali belum ngelakuin apapun untuk KTI aku karna sulit buat bimbingan terus juga ada kabar kalo sekolah bakal nge cancel buat kunjungan ke tempat observasi karena virus corona, jadi aku masih belum ngelakuin apapun
daripada nganggur kan jadi aku balik buat bikin next chapt, daann maaf kalo chapt ini ga nge feel, oiya buat kalian stay safe ya, usahakan diem dirumah kalo ga penting penting amat, terus kalo mau keluar rumah jangan lupa gunain masker, usahakan hindari berkerumun dengan orang orang, cuci tangan sebelum ngelakuin apapun, intinya jaga kesehatan kalian, love you guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY MOMMY - MEWGULF
FanficMenceritakan tentang seorang CEO yang harus mengurus anaknya seorang diri, hingga pada akhirnya ia jatuh cinta pada sekretaris pribadinya dan memutuskan untuk menikah setelah pendekatan yang cukup singkat.