Hari-hari tanpa Mew sudah menjadi hal biasa bagi Year. Tapi tidak dengan Gulf.
Ucapan yang dilontarkan oleh Mew sebelum ia pergi ke Chiang Mai masih terngiang ngiang di otak Gulf.
Gulf tidak pernah menyangka bahwa Mew juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Tanpa disadari ia tersenyum mengingat kejadian kemarin di bandara.
"P'Gulf..." namun tidak ada respon.
"Phi...." masih tetap tidak ada respon, sampai pada akhirnya,
"P'Gulf itu daddy pulang" otomatis Gulf tersadar dari lamunannya
"mana P'Mew?" respon Gulf membuat Year tersenyum puas dan semakin ingin menggoda Gulf
"auu? Sejak kapan phi memanggil daddy Mew phi?" goda Year yang membuat Gulf menjadi salah tingkah.
"l-loh phi kan lebih muda dari daddynya Year jadi tidak salah dong kalo manggil phi? Lagi pula ini kan bukan kantor" Year masih belum puas dengan jawaban Gulf. Ia tau bahwa apa yang ada di pikiran dan yang diucapkan oleh Gulf tidak sejalan.
"apa jangan jangan phi dan daddy...." belum melanjutkan kalimatnya, Gulf mengambil ancang ancang untuk mengejar Year
"Nongggg......" terjadilah aksi kejar kejaran antara Year dan Gulf yang membuat ruang keluarga dipenuhi oleh suara tawa mereka.
Dari lantai atas Mild memperhatikan adegan dibawah sana dengan senyuman yang terlukis di wajah manisnya.
"sepertinya Year sangat bahagia dekat dengan P'Gulf" setelah mengucapkan itu, Mild kembali ke kamarnya.
--------
Cukup lama mereka bercanda dan bercerita, sampai akhirnya mereka berdua tertidur pulas di sofa.
Mild turun menuju dapur karena perutnya sangat lapar. Namun saat melewati ruang keluarga, Mild melihat pemandangan yang cukup hangat dimatanya. Mild menghampiri Year yang sedan tertidur, lalu
"Paman harap kamu terus tersenyum seperti ini Year" bisik Mild tepat di telinga keponakannya itu. Lalu setelahnya Mild lanjut pergi ke dapur.
ting...
Mild membuka ponselnya dan mendapati pesan dari kakaknya.
P'Mew
"Mild, besok phi pulang ke Bangkok, tolong jemput phi pukul 8 pagi dan jangan kasih tau Year atau Gulf kalo besok phi pulang, jadi kamu ajak mereka dengan alasan ingin mengajak mereka jalan jalan, mengerti?"
Mild sedikit terkejut melihat isi pesan dari Mew. Pasalnya Mew bilang bahwa dirinya berada di Chiang Mai selama satu minggu.
Tanpa berpikir panjang, Mild menjawab pesan dari Mew
MILD
"Baiklah aku mengerti phi"
Setelah membalas pesan dari Mew, Mild kembali ke kamarnya dan tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
map kalo gajelas sama pendekk
btw kok aku ngerasa semakin sini ketikanku agak semakin gajelas ya? wdyt guys?:(
daaaannn makasih banyak yang udah support aku
jangan lupa vomment, khopunkhaa
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S MY MOMMY - MEWGULF
FanfictionMenceritakan tentang seorang CEO yang harus mengurus anaknya seorang diri, hingga pada akhirnya ia jatuh cinta pada sekretaris pribadinya dan memutuskan untuk menikah setelah pendekatan yang cukup singkat.