Happy Reading...
"JIS, KAMU ADA LIAT KAOS KAKI AKU YANG WARNA ITEM ITU NGGAK?" Teriak Taehyung dari arah kamar mereka. Semenjak menikah Taehyung dan Jisoo langsung pindah kerumah yang telah disiapkan Taehyung. Rumah itu telah rapi dan lengkap jadi Jisoo hanya perlu membawa pakaian dan perlengkapan lainnya. Jisoo juga memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus mengurusi Taehyung, dia ingin menjadi istri yang berbakti.
"CARI AJA DITEMPAT BIASA." Balas Jisoo dengan teriak karena saat ini dia sedang berada di dapur untuk memasak sarapan mereka.
"Nggak ada loh sayang, udah aku cari-cari tapi tetep aja aku nggak ketemu." Balas Taehyung sambil menuruni anak tangga, lalu jalan menghampiri Jisoo yang masih berada di dapur.
"Kamu carinya pake mata kan?" Jisoo menoleh sekilas kearah Taehyung, lalu kembali fokus pada masakannya yang sebentar lagi akan matang.
"Iyalah, memangnya pake apa lagi, hmm." Taehyung melingkarkan tangannya pada perut Jisoo yang membuat pergerakan Jisoo terbatas.
"Nggak usah peluk-peluk dulu ihh, aku lagi masak ini." Jisoo bergerak-gerak berusaha melepaskan pelukan Taehyung tapi tidak berhasil, karena bukannya melepaskan pelukannya Taehyung malah menaruh kepalanya pada ceruk leher Jisoo dan menghirup aroma Jisoo dalam.
"Taehyung, geli ih. Lepasin dulu aku lagi masak ini nanti kalo gosong gimana?" Jisoo berusaha membujuk Taehyung untuk melepaskan pelukannya dan rupanya kali ini berhasil karena perlahan Taehyung melepaskan pelukannya pada Jisoo.
"Kan aku udah bilang kalau mau minum itu pake gelas jangan langsung dari botol gitu." Oceh Jisoo pada Taehyung, tadinya ia ingin mengambil piring bersih untuk menaruh hasil masakannya tapi malah melihat Taehyung yang sedang meminum air putih langsung dari botolnya.
"Ribet Jis kalau mau ambil gelas lagi." Jisoo memutarkan kedua bola mata nya bosan mendengar alasan Taehyung, selalu saja seperti itu jika dia menegur Taehyung.
Jisoo mematikan kompor, lalu mulai menuangkan masakannya pada piring bersih untuk dibawa kemeja makan.
"Kamu mau kemana Taehyung?" Tanya Jisoo sembari sibuk menata hasil masakannya diatas meja.
"Udah jam segini aku mau mandi dulu." Jawab Taehyung sembari menaiki tangga untuk kembali menuju kamar mereka berdua. Taehyung memang terbiasa olahraga ringan terlebih dahulu sebelum mempersiapkan segala keperluan kantor baru setelah itu dia mandi.
Jisoo yang sudah selesai menata sarapan mereka diatas meja, segera menaiki tangga untuk ke kamar mereka dia harus mengecek kembali keperluan kantor karena kadang Taehyung ada saja yang tertinggal olehnya yang mengakibatkan Jisoo harus ke kantor Taehyung untuk mengantarkannya.
Suara gemericik air langsung terdengar saat Jisoo membuka pintu kamar, sembari menunggu Taehyung selesai mandi Jisoo membantu mencari kaos kaki yang dicari Taehyung tadi dan ternyata kaos kaki itu berada di tempat biasa, memang Taehyung itu selalu saja mencarinya pakai mulut sehingga tidak pernah ketemu barang yang sedang dia cari.
Kemeja, ceklis
Jas, ceklis
Celana bahan, ceklis
Sepatu sudah mengkilap,ceklis
Dasi,ceklis
Kaos kaki, ceklis.
Jam tangan, ceklis.
Oke sudah semua, ini saatnya Jisoo membereskan kamar mereka yang tampak seperti kapal pecah, berantakan. Semua ini ulah Taehyung yang mengakibatkan pakaian dan bantal mereka berserakan dilantai dengan selimut yang menjuntai kebawah.Jisoo memunguti pakaian mereka yang berserakan diatas lantai dan memasukannya ke keranjang cucian, lalu membereskan tempat tidur mereka. Jisoo menolehkan kepalanya begitu mendengar suara pintu yang dibuka dan tak lama dari itu Taehyung keluar dengan handuk yang menutupi bagian bawahnya dan rambut yang menetes kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Deadline [✔]
Literatura Feminina"Jis, umur mu berapa sekarang?" "Jis, temen mu itu udah punya anak kan?" "Jis, kapan nihh kamu kasih cucu ke mama?" "Jis, mau tante kenalin sama anak kenalan tante?" Jisoo Kanadila perempuan 28 tahun yang selalu di terror kapan nikah sama keluargany...