Cahaya kelap kelip mendominasi ruangan. Volume lagu yang diputar menambah keasyikan orang yang ada didalamnya. Tak lupa senggol-senggol bacok yang ia keluarkan dari lekukan tubuhnya.
" Woooooo."
Tubuhnya yang lentur mendominasi setiap gerakan yang ia peragakan.
Tapi semuanya terhenti ketika seseorang masuk mematikan lagu yang sedang diputar dan tidak lupa menyalakan lampu ruangan itu.
Ruangan yang sekarang mereka pijak adalah kamar dari seorang Vanya Alester Bramasta. Cewek yang terkesan bandel. Vanya hampir setiap weekend melakukan hal yang sama seperti sekarang. Katanya olahraga sebelum memulai aktifitas. Aktifitas apa yang ia lakukan setiap weekend ? Kalo cuma tidur siang sihh buat apa olahraga coba gak guna banget tu mah. Dasar Vanya.
Terkadang Bundanya selalu geleng kepala dengan kelakuan putri semata wayangnya ini. Meskipun sudah mau masuk SMA tapi kelakuannya masih kaya anak TK.
"Bunda ihhh kok dimatiin sihh." keluhnya sambil memanyunkan bibir pinkynya.
"Kamu tuh yahh. Bunda udah pernah ngomongkan sama kamu." Jawab iren - sang Bunda.
Vanya mengembungkan pipinya. Ia tahu ucapan Bundanya yang selalu sama 'jadi cewek itu kalo pagi-pagi harusnya bersih-bersih. Bukan malah joget-joget gak jelas. Inikan hari libur.' Tapi ia selalu mengelak dengan jawaban yang selalu sama juga. 'Kan ada bi Sumi, ngapain bersih-bersih kalo udah ada yang bersihin.'
"Masih inget ucapan Bunda?"
"Bunda masih inget jawaban vanya?"
What! Tampangnya aja polos. Omongnnya kaya pisau dapur. Menusuk.
Iren menghembuskan nafas beratnya. Ia harus extra sabar menghadapi kelakuan anaknya ini. Ia sekarang harus segera keluar dari sini. Kelamaan disini bisa membuat darah tingginya kumat.
***
Gimana nih ceritanya ?
Seru gak ?
Tenang masih awalan !Aku nggak maksa kalian buat Vote kok, tapi kalo kalian suka kalian boleh Tekan ⭐ di pojok kiri yah ..
Kalo pun kalian nggak terlalu suka, kalian boleh kasih kritikan yang membangun.Semoga suka yahh ..
Creater By Zulfaz✔
KAMU SEDANG MEMBACA
A L E S G A R A
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Blubur : -Algara Denanra Putra- Cowok yang handal dalam dunia rumus, tapi tak handal dalam dunia modus. Handal dalam dunia Fisika tapi tak handal dalam dunia cinta. Cowok yang lihai Matematika tapi tak lihai d...