PART 08

32 8 2
                                    

Happy Reading 🌻

Bangunan yang kini menjulang tinggi dengan aksen yang memperindah bangunan tersebut. Sudah hampir 70 tahun bangunan itu berdiri, menjadi sumber pencetus para mahasiswa berprestasi. Piala yang kini berjejer di satu ruangan khusus menambah kesan wibawa yang sangat kental.

--SMA NEGERI 1 BANDUNG--
-CEMPAKA PUTIH-

Itulah tulisan yang terpampang jelas di gerbang utama. Tulisan yang sudah terkenal dengan kejeniusan para murid didalamnya. Prestasi setiap tahun mereka raih dengan sangat bangga. Olimpiade sudah menjadi makanan setiap tahun untuk para siswa ber-IQ tinggi.


-[ A N G K A S A ]-

Sebuah perkumpulan atau geng siswa ber-IQ diatas rata-rata. Para peraih mendali, juga para peraih piala. Siapa mereka? Mari kita sebutkan.

1. ALGARA DENANRA PUTRA

Peraih julukan King Olimfikma [ Olimpiade Matematika, fisika, dan Kimia ] siswa laki-laki ber-IQ diatas rata-rata pertama di SMANSABA. Peraih mendali setiap tahun. Sifatnya yang susah untuk bersosial, bahkan ia lebih tertutup kepada orang yang baru ia kenal. Selain julukan tersebut,ia juga mendapat julukan most wanted pertama atau The First Boy Most wanted.

2. NENDO ALFIAN

Peraih julukan Sejarawan. Sejak kecil, ia sangat menyukai hal-hal yang berbau masa lalu. Sejarah. Ia sangat menyukai sejarah, sejarah dalam negeri maupun luar negeri. Ia juga masuk ke deretan si para jenius. Pribadi yang lebih hamble juga Friendly, menambah kesan wibawa pada diri Nendo.

3. GILANG ARGANA RAHARJA

Peraih julukan King Language. Sudah bisa menebak bukan? Tepat sekali. Ia peraih julukan si Raja Bahasa. Ia sudah menguasai 20 bahasa, mulai dari Jerman, Italia, Belanda, dan masih banyak lagi. Pribadi yang lihai dalam sosial, bahkan dari seluruh perkumpulan itu ia paling bisa diandalkan ketika Olimpiade diadakan di luar negeri.

4. KEVANO ARDIAN

Ia juga masuk kederetan si para jenius. Peraih julukan King Sport. Sudah bisa menebak? Tepat sekali, ia peraih julukan si Raja Olahraga. Semua Olimpiade cabang olahraga pernah ia coba, dan hasilnya? Memuaskan. Tetapi hal yang paling mencolok dari cabang olahraga, ia sangat mencintai dunia sepak bola. Ia juga kapten futsal terbaik dalam sejarah SMANSABA.

5. ADITYA FERNANDO

Seorang laki-laki penyuka seni. Ya dia mendapat julukan Seniman. Ia sangat menyukai dunia seni. Bahkan ia juga pencetus adanya band di SMANSABA. Band yang sudah tak asing di dunia para pelajar Bandung. Menulis? Ia juga terkenal sebagai Author atau penulis Novel Motivasi. Teater. Ia juga sangat menyukai dunia teater, bahkan naskah untuk teater, sering ia buat.

6. SATRIA PRALINGGA

Yang satu ini, ia sangat mengusai dunia Publik Speaking. Ia juga tak kalah terkenal dari deretan si para jenius. Kelihaian ia dalam berbicara di depan patut diacungi jempol. Diusia yang terbilang masih muda, ia pernah di ajak diskusi terkait dunia Publik Speaking, untuk mahasiswa tingkat akhir. Waw bukan? Tingkat siswa, tapi sudah berpikir tingkat mahasiswa.

A L E S G A R A       Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang