Dahyun pov
Ngepel. Lagi.
Bosen gue ngepel lagi ngepel lagi. Mana ada OB baru yang so ganteng lagi.
Namanya jonny. Mentang mentang rambutnya panjang, dia sering nyisir rambutnya kebelakang.
Gue juga ga tau kenapa siswi di sekolah ini pada tereak histeris kalo dia dateng atau ngepel di depan kelas.
Ganteng kaga, buluk iya. Pengen gue pel aja tu muka rasanya. Tambahin soklin sekalian biar kinclong.
Beberapa menit berlalu, pekerjaan gue selesai.
"Udah selesai?" Tuh tuh, sksd banget ni OB.
Sebelum ngejawab, gue ngasih tatapan sinis dulu ke dia, "Y"
Gue pergi.
"Weh, non! Bagi dong, pelit lo ah" Baru aja masuk kelas, mata gue dah ngeliat Vernon yang ngeluarin ciki taro kan. Disitu gue langsung lari secepat valentine rossi dan ngerampas ciki nya brutal.
"E bangsat gue blom makan asu."
"Non, kali kali lo harus sedekah"
Vernon natap gue datar.
"Lo mah ga tau letihnya ngepel setiap pagi, kasihanilah saya non.."
"Cihh, Jinjja?"
"Vernon.. lo ganteng deh"
Sepersekon Vernon ngehela napasnya. Tangannya di kibasin tanda gue boleh memiliki ciki taro nya.
"Oye oye, tankse Vernon!" Gue ngasih kissbye ke Vernon kan yang langsung Vernon terima dengan kesal jantung.
"Hyun"
"Ma?"
Santay, Vernon tetangga gue, jadi dia tau bahasa bahasa internasional gue.
"Keanya lo deket banget ya ama chaeyoung?"
"Ya emang kenapa? Lo cemburu gegara gue deket ama yang lain? Non, percayalah, My heart Always for you, oke?"
Vernon langsung buang muka, ga tau kenapa. Bodoamat.
Puk
Spontan gue noleh kebelakang. Mendapati chaeyoung yang sekarang lagi berdiri sambil masang senyum lima jarinya.
"Ngapa?" Tanya gue.
"Mo ciki."
Tau gue, kalo dia dah masang senyum five jarinya, pasti mau sesomething.
Gue diem, ga ngejawab, ga ngasih, cuma natap dia doang pake tatapan yang ga ada artinya.