Dorn TWICE
Sana senyum senyum sendiri pas ngeliat album twice yang di bikin tiga tahun lalu.
Rasanya dah lama banget semenjak semuanya ngejauh.
Albumnya masih sama.
Fotonya masih utuh.
"Kira-kira, gimana ya lagunya?" Monolog sana sambil ngebayangin dirinya bareng semuanya diatas panggung nanti.
Ga lama,
Tok tok tok
Lah? Udah ada yang datang? Bukannya janjian jam 5? Ini kan masih jam 3.
Sana berdiri dari duduknya, sebelum tangannya megang knop pintu, pintu dah kebuka duluan.
"Eh?"
Mata sana ngebulet pas ngeliat Jeongyeon di balik pintu.
"Jeongyeon?"
"Ehm, gue kesini cuma mau liat keadaan dorn doang." Kata Jeongyeon tiba-tiba.
"O-ohh? Gitu? Oke." Sana senyum canggung.
"Boong" Pala momo tiba-tiba nongol dibalik badan Jeongyeon. Mukanya masang ekspresi laknat cem biasanya.
"Jeongyeon kesini mau bikin kue ulang tahun buat lo."
"Ha? Kue? Buat.. Gue?"
Jeongyeon natap momo tajem.
"Lah iya bjir! Gue lupa sekarang gue ulang tahun!" Sana megang palanya kea ronaldowati.
"Lo inget, ngeon?" Tanya sana ragu, ada seneng nya juga si.
"Ya gimana gue ga inget, orang setiap sebulan sebelum ulang tahun lo gue di spam chat, mana lo berisik banget lagi ngingetin ulang tahun lo."
"WOY SEBULAN LAGI GUE ULANG TAHUN! INGET YA!!"
"JEONGYEON, BIKININ GUE KUE! SEBULAN LAGI GUE ULANG TAHUN!"
"GUE GA MAU DOA! MAUNYA KADO! SIAPIN DARI SEKARANG! WAKTUNYA TINGGAL SEBULAN!"
"TIGA MINGGU LAGI AAAA GA SABAR BANGET MAU NAMBAH UMUR!"
"KADO YANG MAU LO KASIH APA HYO? NAY? TZU? CHE? HYUN? MO? MIN? POKOKNYA LO HARUS BIKIN KUE BUAT GUE YA NGEON!"
"DUA MINGGU LAGI GAESS!!"
"SEMINGGU LAGI ULANG TAHUN GUEEE!!"
"JEONGYEON DAH BELI BAHANNYA BUAT BIKIN KUE BLOM?!"
"BIKININ KUE YANG ENAK YAA!!"