dua tujuh(√)

909 83 51
                                    

Setel lagu yang diatas ya!

Kalo ga bisa, setel lagu be as one.

-

Author pov

Bahkan sampe akhir acara, chaeyoung masih ga ada.

Gue ga tau. Gue takut. Gue takut, kalo ga ada chaeyoung, kehidupan gue selanjutnya kea gimana? Gue ga mau sendirian lagi, tanpa chaeyoung, gue ga bisa ngapa ngapain lagi. Hampa lagi, gue takut.

BRAK!


PRANK!


"AAARGHHH!!"


BRAK!

BRUK!

"Dahyun ten-"


PRANK!


"TEN APA MAKSUD LO? TENANG?! GIMANA GUE BISA TENANG?! CHAEYOUNG- CHAEYOUNG.."

Jihyo meluk dahyun, yang langsung bikin dahyun diem disitu juga. Yang lain- termasuk chaeyoung juga ikut diem. Bukan diem tegang, melainkan lebih ke khawatir atau semacamnya.


"Tenang oke, tenang.."


"Tapi! Chaeyoung-"


Jihyo mempererat pelukan nya.


Dahyun tertegun.


"Kalo masih blom tenang juga, lo bisa lepasin semuanya."


Perdetik, suasana hening. Ampe suara dahyun ngegeter dahyun keluar.

"G-gue.. Takut, hiks. Gue takut.."


Chaeyoung yang tadinya mau meluk dahyun tiba-tiba gajadi, gegara jihyo keburu ngejawab.



"Hyun, lo masih punya kita. Gue, semuanya, kita disini. Jangan takut." Suara jihyo membisik hangat di telinga dahyun.



"Kalo chaeyoung ga ada- gue.."


"Bukan cuma lo, gue juga sedih kok karena chaeyoung dah pergi duluan. Walupun susah, kita harus tetep nerima, dan terus ngelangkah ke depan." Kata Mina sambil senyum.

"GUE GA BISA NGELANGKAH KALO GA ADA CHAEYOUNG! G-gue takut, gue ga mau sendirian.." Dahyun meres baju jihyo.

"Ngelangkah mundur terus terusan malah bikin luka. Bukan maksudnya mau ngelupain chaeyoung, tapi waktu ga pernah berhenti, hyun. Jangan terperangkap ama masa lalu." Kata tzuyu.


"Gue juga sedih chaeyoung pergi duluan. Semuanya sedih, bukan cuma lo. Jadi jangan nangis sendirian dong, kita sahabat, kan? Waktu emang terus jalan, tapi twice tetep twice. Chaeyoung tetep chaeyoung yang punya bagian tersendiri disini." Nayeon masang senyum yang entah apa artinya.


Dahyun diem, entah kenapa perasaan nya lebih tenang.

"Hm, lagipula kalo chaeyoung ga keliatan ama lo lagi, berarti dia dah pergi ketempat seharusnya, iya kan? Dia dah tenang, misi kita juga berarti selesai. Ga ada yang perlu di takutin lagi, ga ada yang perlu di khawatirin lagi. Semuanya dah beres." Jihyo ngusap rambut dahyun lembut.


"Tapi walaupun ini terbilang beres, bukan berarti kita bakal pecah lagi. Kita bakal terus bareng-bareng ampe akhir, ampe sukses sebagai idol sesungguhnya. Ini bukan cuma cita-cita kita, tapi juga chaeyoung, kan? Jadi, ayo mulai semuanya dari nol, ayo berjuang bareng-bareng lagi." Jihyo senyum manis, tangannya dikepal didepan dadanya, ngasih semangat.

Gochida Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang