Chaeyoung pov
"Gue pulaang.."
Pintu kebuka, rame. Dorn twice rame. Malem ini, ya? Ga kerasa.. Padahal rasanya baru kemaren kita latihan bareng, nyanyi bareng, dance bareng, bikin lirik lagu bareng.. Eh sekarang udah hari H nya aja.
Semuanya sibuk di dalem sini. Ada yang masih make-up pan, ada yang masih milih-milih baju, ada yang masih ngapalin lirik lagu, ada juga yang selfie diujung ruangan.
Si nayeon emang daridulu gapernah berubah. Hm, narsis.
Gue jalan kearah dahyun yang lagi milihin baju. "HYUN! HYUN!" Dahyun noleh, mukanya langsung marah.
"Nah elo kemana aja angeng. Baru dateng, acaranya sebentar lagi di mulai. Cepetan dandan sono!"
Gue auto ngekeh, "Bege, gue mana bisa dandan."
"O-ohh iya ya, ngehehe." Dahyun ngegaruk tengkuknya.
"Oh iya, mama gue gimana? Dateng?"
"Soal itu.. Eum.." Dahyun keliatan kea orang linglung yang lagi nyari alesan. Bikin gue ngerti ama apa jawabannya. Udah jelas engga, kan? Lagian gue juga tau kok mama ga bisa dateng karena apa. Gue juga ga maksa mama buat dateng kesini, gue juga ga maksa mama buat ngeliat gue bareng yang lain, lagian percuma juga, gue ga keliatan. Hhh, kenapa malah miris gini coba?
Ya gue harus ngerti keadaan mama, gue ga boleh egois. Mama pasti sibuk dirumah. Apalagi dia satu-satunya kepala keluarga sekarang. Gue harus ngerti, ya, harus.
"Jadi gitu, ya?" Gue senyum.
Dahyun nunduk, "Maaf."
"Ngapa minta maaf? Ga ada yang salah."
"Hyun, gue mau ke panggung ya, liat liat penonton."
"Oh, yaudah. Jangan lama lama, kesini lagi ya!"
"Iyaaa!" Kata gue sambil ngacir ke luar dorn.
Sekarang.. Apa yang gue liat? Panggung ini.. Lampu ini.. Trus semua orang yang dateng kesini buat liat kita.. Ini persis kea impian gue.
Mata gue menjelajah kesana kemari, ada keluarga mina, keluarga tzuyu, keluarga jihyo, ada orang yang suka ngasih dahyun snack, ada juga pak guru yang pas itu nyita snack gue ama dahyun. Trus.. Hyunjin juga ada. Cewek asing juga ada.
Makin kesono, ada Erick ama mam— bentar. ERICK AMA MAMA?!
SERIUSAN?!
BUKANNYA TADI DAHYUN BILANG..
:)
Gue gapeduli. Yang jelas mereka dateng.
Gue seneng.
Baguslah.
Gue masuk ke dorn lagi. Mata gue langsung ngebulet seketika.
"MINA CANTIK BANGEET!!"
"TZUYU JUGAAAAAAAAA!!"