"Dahyun, dia bareng orang asing! Jauhin orang asingnya dari hyunjin!" Chaeyoung nunjuk nunjuk orang yang disamping hyunjin.
Tanpa fikir panjang, dahyun ngangguk dan jalan nyamperin hyunjin.
"Woiiii! Kenapa malah ninggalin gue sih?! Gue beli aer buat lo juga ya bang-"
Omongan tzuyu terhenti pas ngeliat dahyun nyempil ditengah tengah hyunjin ama cewek asing yang disampingnya. Dan ngedorong si cewek asing ampe agak ngejauh. Ga nyampe jatoh sih, trus juga ngedorong nya juga pelan, tapi ya tetep aja anjeng keliatan goblok.
"Lo ngapain tolol?" Tzuyu masang muka datar.
"Ya! Ya! Gitu hyun! Jauhin dia! Orang asing itu berbahaya! Nanti hyunjin diculik lagi!"
Sedangkan di sudut pandang hyunjin..
"Eh? Eh? Siapa ni cewek? Hyunjin lo kenal?"
"Engga. Maaf dek, ada urusan apa ya ama saya?" Tanya hyunjin baik-baik.
Sebelum ngejawab, dahyun natap hyunjin dari bawah keatas. Tinggi, putih, dower..
"Hwang hyunjin?"
"Ya."
"Kenal chaeyoung?"
"Eh eh eh, maaf ya ngeganggu, tapi sebenarnya ada apa nih hyunjin?" Cewek asing tadi nyelang sebelum hyunjin sempet ngejawab.
"ADA APA APA, ADA APA APA! LO YANG KENAPA!! LO SIAPANYA HYUNJIN HA? GAUSAH DEKET DEKET HYUNJIN!" Chaeyoung tereak didepan si cewek asing.
"Gue juga ga ngerti, trus juga kata lo apa? Chaeyoung?"
Dahyun natap chaeyoung dulu, mastiin ke chaeyoung mau gimana ini jalan percakapan nya. Chaeyoung yang ngerti kode dahyun pun ngangguk.
"Ya, lo inget chaeyoung kan?"
Hyunjin diem.
"Apasih maksudnya? Hyunjin coba jelasin deh! Chaeyoung siapa? Mantan kamu?"
"Mba nya diem dulu dong." Chaeyoung ngejitak pala sicewek asing.
"Aw! Apaan yang barusan?! Batu?"
"Ya, gue inget. Kenapa? Apa jangan-jangan lo temen chaeyoung? Ohh, lo kenalan chaeyoung di tempat Trainee nya bukan? Sekarang gimana keadaannya? Kalian dah direkrut blom?"
Baik chaeyoung maupun dahyun bungkam. Tzuyu yang baru datang juga ikut bungkam.
"Ha? Direkrut? Trainee? Apasih?"
"Oke sebelum itu, mending kita ke dron twice, biar ngomong nya enakan. Oh ya, kita cuma berurusan sama hwang hyunjin, sisanya ga." Tzuyu natap sekilas cewek yang daritadi ngebacot gajelas.
Bikin sicewek langsung tersinggung tapi cuma bisa diem doang.
"Gabisa, gue gabisa ninggalin yeji disini." Jawab hyunjin.
Dahyun makin diem, jangan sekarang dong, jangan sekarang, jangan ada yang nanya kenapa plis.
"Tapi gue ga punya urusan ama makhluk yang lo sebut yeji itu." Kata tzuyu datar.
"Tapi hyunjin!" Yeji mulai ngeluh.
Sebelum memutuskan, hyunjin natap yeji dulu. Abis itu mikir lagi.