20

405 59 4
                                    

21:30









Dahyun pov









"Weh, che."





"Hm?"








"Hyunjin itu.. Siapa lo?" Gue nanya sambil natap langit langit kamar kan.



Dari tulisan chaeyoung yang nulis soal hyunjin aja dah ketahuan kalo orang yang di maksud itu bener bener special.



Kenapa gue masih nanya coba?



"Hyunjin itu.." Chaeyoung mulai ngejawab.



".. Temen gue."







"Dia masih inget lo?"








"Pasti dong."








"Dia semacam cowok yang lo suka gitu bukan?" Sekarang gue natap chaeyoung.








"H-ha? Suka?" Chaeyoung ngegaruk tengkuknya. Trus nyengir aneh.







"Y-yaa gitu. Engga suka, gue nya ga suka."









"Serius?"






"Iya"




"Berarti kalo dia dah punya pacar lo gapapa?"






"Hah?! P-pacar? Y-yaa gapapa. Lagian dia gabakal punya kok. Ga ada yang suka ma dia."








Alis gue mengkerut.










"Dia burik?"






"Eum.. Dulu dia biasa aja, tapi pas udah gede.."





"Ganteng?"





"Engga! B aja. Tetep b aja."




Gue masang muka datar.



"Boong?"




"Ah tau ah! Udah kuy tidur! Besok kan kita mau nyari dia! Biar lo liat sendiri aja mukanya kek gimana! Gue ngantuk!" Chaeyoung masuk ke dalem selimut. Ngumpet.




Dasar.




"Waktu itu terus maju, che. Baik gua maupun Hyunjin, semuanya tumbuh, kan? Semua orang beda pemikiran satu sama lain. Ga ada yang tau loh, kalo semisal Hyunjin ngelupain lo, atau janji nya."






"Janji masa kecil? Konyol ya. Jalan itu ke depan, bukan ke belakang. Terjebak di masa lalu? Payah ya. Banyak ce, banyak."







Maaf, chaeyoung. Gue cuma mau lo siapin mental dari sekarang. Karena ada kemungkinan kalo Hyunjin yang sekarang itu bukan Hyunjin yang dulu.









Gua serius, soalnya gua pernah ngerasain rasanya.






Mereka kea orang asing yang seakan ga pernah ketemu ama kita.




Seakan yang kita lewatin bareng bareng kemaren cuma hal tabu yang ga sama sekali berharga. Seakan alesan mereka bareng kita itu cuma sebatas rasa kasian dan menghargai sesama manusia.







Malu.







Malu, kan?








Ngedeketin orang yang ga mau di deketin.






Gochida Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang