Atmosfer dilanda keheningan.
Suasana cukup mencekam.
Ga ada pembicaraan sama sekali.
Ampe akhirnya jeongyeon ngelangkah kearah pintu keluar, bikin momo heran dan spontan nahan tangan jeongyeon.
"Yeon! Lo mau kemana? Kita blom-
"MUAK GUE! Pembahasan nya selalu twice! Twice! Twice! Balik kea dulu, nyatu lagi, ga misah misah, APAAN ITU BANGSAT?! Ujung nya tetep aja sama, ga pernah beres! Gausah ribet pake segala ribut lah! Kekanakan tau ga? Kalo ga mau nyatu ya gausah! Lagian kita yang sekarang itu bukan kita yang dulu lagi."
Jeongyeon ngehempas tangan momo, abis itu keluar dari dorn. Ga lupa ngegebrak pintu terlebih dahulu.
BRAK!
Beberapa anggota twice terperanjat.
Chaeyoung nunduk.
"Ya, buang buang waktu." Tzuyu ngusap air matanya, trus keluar dari dorn.
"Harusnya gue ga dateng tadi." Jihyo masang senyum miris, abis itu pergi.
"Harusnya lo tau kebohongan lo cuma kesia siaan, Min dahyun." Setelahnya naeyon keluar.
"Eh?? Kenapa pada pergi? Nayeon.. Jihyo.." Chaeyoung natap punggung nayeon ama jihyo yang makin menjauh.
"Gue rasa Jeongyeon bener, 'kita' yang sekarang itu bukan lagi 'kita' yang dulu." Dahyun senyum miris, kakinya mulai ngelangkah keluar dari dorn. Ngeliat itu, chaeyoung langsung lari ngejar dahyun.
"TUNGGU! DAHYUN!"
Dahyun ngebalikin badannya, "Lo liat sendiri kan che? Semuanya dah berubah."
"Tapi, hyun.."
***
Tap tap tap