dua empat

377 64 7
                                    

Hyunjin natap nisan chaeyoung ga percaya. Padahal dah 3 kali ziarah tapi setiap ngeliat namanya tetep aja kaget. Ya ga nyangka aja. Padahal rasanya baru kemaren kemaren vidcall.






Hyunjin ngelus nisan chaeyoung lembut, trus naro sebucket bunga ke atas kuburan chaeyoung.






Chaeyoung yang daritadi ngikutin hyunjin dari belakang cuma senyum.







"Thank's, hyunjin."







"Lo gausah khawatir, kalo lo ga bisa jadi idol, gue bisa ngegantiin lo kok. Gue bakal jadi idol buat lo, chae."







"Ya." Chaeyoung senyum.


***

Author pov


"Serius lo ga mau ikut?"






"Ya, serius. Gue harus ngejagain hyunjin ampe ke rumahnya. Lagian juga cewek sipit itu harus dipantau, ga da yang tau kali aja dia mau nyulik hyunjin atau ngejual hyunjin."







Dahyun sweetdrop ngedenger ucapan chaeyoung, "Yaudah serah lo lah. Btw jangan sebut dia cewek sipit, gue sebagai makhluk sipit juga secara ga langsung kena imbasnya ya jeng."






"Ehe, sip dah, yaudah kalo gitu gue ngejar hyunjin dulu, bye bye!" Chaeyoung lari ngejar hyunjin.







"Hyun, chaeyoung ikut?" Tanya tzuyu.







"Kaga, yaudah kuy berangkat."






..



Kediaman keluarga SON




"Ya, kami mau tante datang ke konser kami malem ini."





Nyokap chaeyoung senyum.







Sebelum ngomong, dia ngaduk-ngaduk teh nya santai.






"Chaeyoung daridulu suka cerita sama saya soal cita-citanya yang mau jadi Idol. Dia selalu mau tampil di panggung bareng kalian."







"Ya, sebenarnya kita juga ngelakuin ini buat chaeyoung. Chaeyoung pasti seneng ngeliat nya." Kata jihyo yang langsung dianggukin ama semuanya.







Ngedenger itu, nyokap chaeyoung diem.







"Seneng?"






Nyokap chaeyoung natap semua member twice pake tatapan yang susah diartiin.







"Kenapa kalian repot-repot bikin konser buat chaeyoung coba? Ngerepotin pasti. Apalagi yang urus nya nyonya Chou.."






"Ahaha, engga repot kok tante." Tzuyu ngegaruk tengkuknya.






"Iya, lagian bukan cuma nyonya chou yang urus, kita juga bantu ngurusin."







"Ohh, gitu. Kalian dah besar ya, dah bisa ngurus yang ginian."







Momo nyengir, "Hehe.."








"Tzuyu, sana, semuanya cantik-cantik." Nyokap chaeyoung ngelus tangan sana lembut.







"E-engga juga kok tante.." Sana ngekeh malu.






Gochida Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang